ON LINE

Followers

PENYEMBUHAN REIKI DENGAN WARNA TERTENTU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 10 Oktober 2010

Bagi seorang pewaskita yang dapat melihat spektrum warna reiki, pada dasarnya reiki memiliki warna hijau tetapi bila sudah menyatu dengan energi non reiki milik seorang praktisi reiki, maka warna energi akan tampil laksana warna pelangi. Menurut Agung Hanggono Pribadi, seorang reiki master sebagaimana dituturkan oleh Reiki Master Prof. Dr. Sutan Remi dalam buku Hidup Sehat dengan Reiki dan Energi Non Reiki, menyatakan bahwa warna dasar reiki adalah hijau. Jika energi reiki sudah bercampur dengan energi non reiki, maka warna energi reiki berubah menjadi warna pelangi.



Seorang praktisi reiki apa pun tradisinya bila sudah menguasai energi non reiki, apabila hendak menyalurkan reiki dengan warna tertentu cukup meniatkan saja dengan menyebut warna sesuai dengan tujuan dia melakukan healing atas penyakit pasien. Reiki dengan warna tertentu memiliki daya penyembuhan atas penyakit yang dilawannya daripada reiki dengan warna campuran. Dengan kata lain bagi seorang praktisi reiki saat ingin memberikan healing dengan reiki warna tertentu cukup meniatkan saja lewat affirmasi.



Artinya bila praktisi reiki mengaffirmasi warna energi reiki muncul warna merah, maka energi reiki warna merahlah yang akan keluar lewat chakra telapak tangan sang praktisi. Demikian pula bila praktisi reiki menghendaki energi reiki warna kuning emas dari simbol reiki CKR, maka energi reiki warna kuning emaslah yang akan keluar dan melakukan penyembuhan sesuai dengan affirmasi yang diucapkan oleh praktisinya. Energi simbol Reiki warna kuning emas sangat effektif untuk menarik semua jenis energi negatife kiriman seseorang dari dalam tubuh pasien dan membuangnya ke dalam bumi.



Menggunakan terapi warna reiki tidak mudah. Selain praktisi reiki yang bersangkutan sudah waskita dia juga harus memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai efek masing-masing warna terhadap penyakit tertentu selain effek warna yang digunakannya terhadap tubuh pasien. Tidak mudah memahami terapi warna ini dan tidak semua orang mampu mempelajarinya termasuk sehat dengan kundalini reiki sendiri. Di kelas Prana Shakti Darana pun juga diajarkan bagaimana menggunakan warna reiki untuk tujuan healing. Semua butuh kesabaran dalam belajar praktek reiki, sekalipun praktisinya sudah dibekali dengan kemampuan mengakses energi non reiki dan energi penyembuhan khusus.



Masih menurut Prof. Dr. Sutan Remi dalam bukunya itu menyatakan bahwa perlu dicamkan oleh seorang penyembuh bahwa penyaluran energi dengan warna tertentu tidak dapat sembarangan diberikan kepada pasien. Warna energi reiki bukan mustahil akan mengakibatkan effek samping atas penyakitnya. Ibarat memberikan energi kepada pasien tidak berbeda dengan pemberian obat oleh dokter kepada pasiennya, maka harus memperhatikan effek samping apa yang akan timbul oleh pemberian energi reiki warna tertentu. Singkat kata sebelum memberikan penyaluran energi dengan warna khusus, hendaknya memperhatikan keadaan pasien menerima reaksi setelah dialairi energi reiki warna tertentu.



Sahabat sehat dengan kundalini reiki yang sudah bisa mengakses energi non reiki sebaiknya tidak usah berambisi mengetahui lebih luas peranan warna energi reiki terhadap jenis penyakit tertentu pasien. Tidak usah memusingkan jenis-jenis penyakit apa saja yang dapat disembuhkan dengan reiki dan energi non reiki warna tertentu. Singkat kata saat Anda tertarik untuk memberikan healing reiki warna tertentu atas kasus penyakit yang dihadapi pasien, sebaiknya berikan affirmasi yang tepat agar reiki memilih sendiri warna yang ingin ditampilkan. Biarkanlah reiki atau energi non reiki bekerja sesuai dengan kecerdasannya untuk menampilkan warna yang diinginkan. Bukankah Anda mengetahui bahwa Reiki adalah Energi yang cerdas dan tahu untuk apa dia diarahkan praktisinya?



Sumber : Hidup Sehat dengan Reiki dan Energi Non Reiki Prof. Dr. Sutan Remi S.H

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.