ON LINE

Followers

BUS TENGGELAM DI SUNGAI TURAG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 15 Oktober 2010

Sedikitnya 50 orang di perkirakan tewas setelah sebuah bis tergelincir dan terjun ke sungai Turag di Bangladesh ( 10/10 ). Para petugas penyelamat dan penyelam dikerahkan untuk mencari bis yang tenggelam di arus sungai yang deras tersebut. Operasi pencarian korban masih terus dilakukan terhadap sopir berikut 50 penumpang yang diduga telah tewas.



Ratusan orang termasuk kerabat dan keluarga para penumpang bis naas tersebut menyaksikan operasi pencarian, sambil berharap korban selamat ditemukan. Sejumlah petugas penyelamat yang terdiri dari prajurit angkatan laut, darat dan petugas penyelamat lainnya dikerahkan dalam operasi pencarian dan penyelamatan tersebut.



Arus sungai yang cukup deras dan banyaknya tumbuhan enceng gondok yang tumbuh sepanjang aliran sungai, menyulitkan para penyelam melakukan pencarian. Sejumlah saksi mata mengatakan sekitar 6 atau 7 penumpang terlihat berenang ke tepi sungai setelah kecelakaan terjadi. Namun 50 orang penumpang lainnya diperkirakan tewas hanyut terbawa arus sungai, setelah hujan deras terus menerus mengguyur wilayah itu.


Sungai Turag yang berkelok-kelok di saat musim panas, nelayan sungai sedang mencari ikan.

Sungai Turag Bangladesh di saat musim panas, perkampungan kumuh berdiri di tepi sungai.




Salah seorang penumpang selamat, Tapan Roy mengatakan, korban yang tewas dalam bis tersebut lebih dari 50 orang karena ada beberapa orang yang berdiri di dalam bus ketika kecelakaan terjadi. Regu penyelamat yang terdiri dari 27 orang hingga Minggu malam masih belum menemukan lokasi tenggelamnya bus naas itu. Meski pencarian telah dilakukan sejak sore hari, petugas setempat mengatakan kemungkinan bus telah terseret arus sungai yang deras akibat hujan yang turun terus menerus sejak beberapa hari terakhir.



Sumber : AP/Bangladesh - Bus Search.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.