ON LINE

Followers

DUA REPORTER JERMAN DITAHAN DI TEHERAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 24 Oktober 2010

Masih ada berita dari Iran...pemerintah Iran berjanji akan memberikan ijin kepada dua reporter Jerman yang ditahan di Teheran untuk menemui konsulat Jerman ( 19/10 ). Kedua reporter ditahan minggu lalu setelah mewawancarai putra seorang wanita Iran yang dijatuhi hukuman mati karena melakukan perjinahan.



Dalam konferensi pers di Teheran, jurubicara kementerian luar negeri Iran Ramin Mehmanparast mengumukakan pemerintah akan memberikan ijin kepada dua orang reporter Jerman itu. Mehmanparast menambahkan kedua reporter Jerman melakukan pelanggaran hukum karena mereka masuk ke Iran dengan menggunakan visa wisatawan namun melakukan kegiatan jurnalistik. Kedua reporter ditahan di Teheran minggu lalu setelah mewawancarai putra seorang wanita Iran, Sakineh Mohammadi Ashtiani, yang dijatuhi hukuman mati kerena telah melakukan perjinahan.


Juru bicara kementerian luar negeri Iran, Mehmanparast berkata, " That the two, who had tourist visas, went to the family of Sakineh Mohmmadi Ashtiani, an Iranian woman convicted of adultery and murder, in the guise of journalists to gather information about her."

Penahanan kedua warga Jerman diperkirakan akan menyebabkan ketegangan hubungan Jerman dengan Iran. Penahanan terjadi pada saat Uni Eropa sedang berusaha menekan Iran agar melanjutkan perundingan mengenai program persenjataan nuklirnya. Menurut mass media Jerman, kedua reporter melakukan reportase untuk surat kabar Bild Am Sonntag. Namun pimpinan surat kabar Bild Am Sonntag, Alex Springer tidak bersedia memberikan komentar.



Sumber : Reuters/Iran - German Detainees.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.