ON LINE

Followers

TIGA MILITAN TEWAS DALAM BAKU TEMBAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 Oktober 2010

Pasukan keamanan India telah menembak mati tiga militan Hizbul Mujahidin dalam baku tembak di distrik Shopian, negara bagian Jammu Kashmir lalu ( 15/10 ). Pasukan khusus dari satuan Rashtriya 53 dan 44 melancarkan operasi di daerah Keller distrik Shopian sekitar 70 kilometer dari Srinagar untuk menumpas kelompok militan.



Pasukan dari satuan Rashtriya 53 dan 44 serta pasukan operasi khusus menyisir daerah Keller tempat persembunyian militan Hizbul Mujahidin yang berembunyi di kawasan itu. Kawanan militan melakukan perlawanan sehingga baku tembak sengit mewarnai penyergapan yang terjadi sejak sore hingga malam hari waktu setempat. Pasukan menewaskan tiga militan yang berlindung di kawasan permukiman.


Kashmir terbagi antara India dan Pakistan dan diklaim keseluruhannya oleh kedua negara.


Wakil kepala kepolisian Jamnu dan Kashmir, Abdul Aziz Khan mengemukakan pasukan keamanan melancarkan operasi perburuan militan setelah mendapat informasi mengenai tempat persembunyian mereka dari warga setempat. Selain menewaskan tiga militan, pasukan keamanan juga berhasil menyita sejumlah senjata dan amunisi. Menurut penyelidikan awal, ketiga militan yang tewas bernama Shabir Ahmad dan Arif Ahmad warga distrik Rajouri serta Khan warga distrik Keller. Wilayah Kashmir terbagi dua, sebagian termasuk di dalam wilayah India dan sebagian lagi masuk ke dalam teritori Pakistan. Kedua negara itu telah terlibat perang dua kali untuk memperebutkan daerah Kashmir.


Foto: AP Tentara India mengambil posisi saat mengepung rumah militan di Jammu dan Kashmir.


Sumber : Reuters/Kashmir Milittants Killed.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.