ON LINE

Followers

BILL GATES KAMPANYE UNTUK MENYUMBANG NEGARA BERKEMBANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 23 Oktober 2010

Mantan orang nomer satu di perusahaan raksasa Microsoft, Bill Gates dan isterinya, Melinda Gates berada di London Inggris untuk bertemu dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron ( 19/10 ). Pertemuan Bill Gates dan Cameron untuk membicarakan perihal pengentasan kemiskinan dunia.



Bill Gates yang kini aktif bekerja di Yayasan Bill and Melinda Gates yang ia bangun bersama isterinya, berada di Inggris dalam rangka kampanye living proof, suatu organisasi tentang sosialisasi mengenai keuntungan melakukan inventasi di negara dunia ketiga. Bill sudah berjanji akan menyumbangkan sebagian besar keuntungan yang ia dapat selama ini untuk penanganan penyakit di negara dunia ketiga.


Bill Gates sekarang berumur 55 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke akhirat.


Dalam satu wawancara televisi, Gates menyatakan bahwa hingga kini masyarakat belum mengetahui keuntungan dari adanya vaksin dan bibit tanaman di negara berkembang. Sementara itu menurut Melinda, masyarakat harus membuang anggapan selama ini, bahwa sumbangan yang diberikan tidak pernah sampai kepada mereka yang membutuhkan. Menurutnya hal tersebut diperkuat dengan data bahwa 1,3 milyar orang berhasil keluar dari kemiskinan.



Sebagian besar negara maju memenuhi janji mereka seputar pemberian sumbangan kepada negara berkembang. India merupakan salah satu negara yang terus menambah alokasi dana kesehatan mereka untuk dana sosial.



Sumber : Reuters/ Bill Gates and his wife arrive in London recently.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.