ON LINE

Followers

HEALING A CARMIC BAND ( 2 ).

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 09 Oktober 2010

Healing a carmic band bagian 2 dengan menitikberatkan pada chakra jantung sebagai pusat cinta kasih, kedamaian, keyakinan, emosi dan memaafkan sangat diperlukan bagi orang yang sedang bermasalah, utamanya masalah keluarga yang sedang dilanda depressi mengarah kepada perpecahan. Bagian pertama dari healing a carmic band dengan metode kertas putih bertuliskan nama orang yang diberikan distance healing, maka pada healing a carmic band bagian kedua menitikberatkan kepada metode visualisasi dari orang yang diberikan healing.



Silahkan Anda sahabat yang berkepentingan dengan metode ini untuk sedikit rileks ketika akan memulai distance healing a carmic band. Setelah anda mengetahui nama pasangan suami isteri atau nama kedua orang yang bermasalah ada dalam pikiran, visualisasikan atau lebih gampangnya niatkan saja serta sebut namanya pelan-pelan agar terekam alam bawah sadar Anda. Seandainya menghendaki simbol reiki pergunakanlah simbol reiki HSZSN agar terhubung tali eterik antara Anda dengan pasien dengan cara menggambarnya di depan chakra jantung anda dan salurkan simbol energi ini kepada nama kedua orang tersebut. Biarkan simbol bekerja beberapa saat agar terbentuk bola energi padat dan salurkan kepada pasien dengan niat saja.



Bahwa orang yang sedang bermasalah ini perlu terapi mental dan emosionalnya yang sedang tidak stabil karena sering cekcok, silahkan gambar simbol reiki CKR dan SHK di atas chakra mata ketiga dan chakra jantungnya. Setelah simbol terbentuk bola energi padat beri pengarahan affirmasi, " Bola energi membersihkan seluruh emosi negative, pikiran negative, curiga, dengki, dendam saling bermusuhan dan menggantinya dengan energi kasih sayang, welas asih, cinta kasih dari yang kurang harmonis menjadi harmonis, selaras, sinkron satu sama lain selama-lamanya."



Untuk memperkuat daya kerja simbol SHK yang telah dibuat selanjutnya gambarlah simbol reiki CKR pada chakra jantung dan ajna pasien tersebut. Affirmasikan bahwa simbol CKR memperkuat daya kerja simbol SHK untuk jangka waktu....( sebutkan lamanya ) dan bekerja terus menerus sampai pasien merasakan manfaat dari healing a carmic band ini. Apabila Anda memperbaiki hubungan yang telah lama terganggu dari kedua pasien ini untuk jangka waktu lama, maka sesi penyembuhan mental dan emosional perlu dilakukan beberapa kali ulangan.


Selaras, harmoni, saling mencintai satu sama lain dalam hubungan pasutri sewaktu-waktu dapat terganggu. Kalau bisa seperti ini dalam perjalanan hidup berumahtangga kenapa tidak dipertahankan?


Kenapa chakra jantung menduduki tempat penting dalam sesi healing a carmic band? Chakra jantung sebagai chakra sumber cinta kasih dalam kehidupan spiritual merupakan unsur kelima setelah unsur langit dan unsur bumi. Unsur langit mencakup unsur api dan angin sedangkan unsur bumi mencakup unsur tanah dan air. Unsur api dan angin sebagai dua unsur yang bersinergi mengalir pada chakra mahkota sebagai gerbang energi Ilahi sedangkan dua unsur lainnya yaitu unsur tanah dan air mengalir ke chakra dasar.



Menurut Master Suhandono dalam buku Kundalini menyebutkan bahwa di dalam tubuh manusia keempat unsur di atas tadi akan membentuk ikatan yang menyebabkan reaksi positif bertemu reaksi negatif, yang menyebabkan setiap tubuh manusia pencari spiritual akan menyala terang benderang. Karena itu keempat unsur ini adalah komponen dasar bagi para spiritulis untuk lebih mau mengenal diri sendiri sebelum kenal pada orang lain. Unsur kelima atau unsur unsur kasih sayang dan cinta yang terletak pada chakra jantung sebagai penyeimbang antara unsur langit dan bumi dalam kasus disharmonis postingan ini perlu juga diselaraskan agar menjadi terbuka lebar, aktip, bersih dan mekar kelopaknya.


Sikap meditasi chakra jantung ( anahatta ) dengan menyatukan kedua telapak tangan rapat satu sama lain di depan dada. Energi meditasi ini jika telah terkumpul kirimkan pada pasutri yang memerlukan healing a carmic band.


Untuk memperkuat daya kerja chakra jantung dari pasien yang bermasalah tadi, Anda dapat melakukan meditasi chakra anahatta dengan cara menyatukan kedua telapak tangan rapat di depan dada, jari bertemu jari dan lakukan semampu Anda. Insya Allah dengan metode ini masalah healing a carmic band yang kurang selaras dapat diselaraskan kembali. Silahkan praktekkan dan berkomunikasilah dengan rekan Emiliana Suharyanti di Surabaya yang telah memanfaatkan energi non reiki untuk kebaikan sesama, karena nun jauh disana masih banyak saudara kita yang tengah dirundung petaka memerlukan pertolongan. Selamat berkarya semoga Kasih Allah menyertai Anda di mana pun berada. Salam

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.