ON LINE

Followers

BONO KANDIDAT PENERIMA NOBEL PERDAMAIAN 2010.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 13 Oktober 2010

Penyanyi Rock kelompok musik U2, Bono menjadi kandidat penerima hadiah nobel perdamaian 2010 atas jasa-jasanya memerangi kemiskinan rakyat Afrika ( 08/10 ). Bono pernah mengkritik para pemimpin negara industri maju G8 tidak memiliki rasa malu karena gagal menepati janjinya untuk meningkatkan bantuan bagi rakyat Afrika dan negara-negara miskin dunia lainnya.



Dalam nomer single Bono, Do They Know Its Christmas yang didedikasikan untuk mengumpulkan dana guna membantu rakyat miskin Afrika dan kemudian menggelar konser musik Live Aid 1985. Bono vokalis The Band Aid sejak tahun 1999 terus melibatkan diri dalam kampanye keringanan hutang bagi negara-negara dunia ke tiga dan mempejuangkan kesengsaraan hidup rakyat Afrika.



Pada tahun 2010 tepatnya di bulan Maret, Bono diundang ke Gedung Putih oleh Presiden George Bush yang kemudian memberikan paket bantuan 5 milyar dollar Amerika untuk negara-negara miskin yang menghormati hak azazi manusia. Tahun lalu ia membentuk organisasi kemanusiaan Data yang menangani masalah hutang, penyakit aids dan perdagangan Afrika.


Kandidat penerima nobel perdamaian 2010 Bono atas jasanya memerangi kemiskinan rakyat Afrika.


Bono juga pernah diperhitungkan sebagai kandidat serius bank dunia sebelum terpilihnya Paul Wolfowiz. Dalam konser musik Juni 2008 bersama Bob Geldof, mengkritik keras para pemimpin G8 yang tidak peka pada penderitaan rakyat miskin Afrika. Selain terkenal sebagai penyanyi kelas dunia Bono pun tak luput dari korban popularitas yang mengusik kehidupan pribadinya. Pasalnya ia digosipkan dengan Hannah Emerson dan Andrea Fieck, dua perempuan berbikini saat berada di Pantai ST Tropez dua tahun lalu.



Fotonya bersama dua perempuan berbikini menyebar luas di internet. Sontak saja, gambar tersebut mengundang banyak tanya. Penyanyi yang juga dikenal sebagai aktivis itu, bahkan dituding telah berbuat aneh-aneh dengan dua perempuan bersamanya itu.



Dalam foto tersebut terlihat, betapa keakraban terlihat di antara ketiganya. Bono yang mengenakan kaca mata khasnya melingkarkan kedua tangannya di bagian pinggang dua perempuan berbikini, yang diketahui bernama Hannah Emerson dan Andrea Fieck itu. Fieck berada di samping kiri Bono, sementara Emerson, duduk di pangkuan Bono. Penyanyi berusia 48 tahun itupun bahkan terlihat happy dibuatnya.


Penyanyi yang juga aktifis kegiatan sosial, Bono mengatakan dirinya sebagai ‘Imelda Marcos’ untuk urusan kacamata hitam.

Foto kemesraan Bono dan dua gadis tersebut menjadi perbincangan ketika Fieck memasangnya di blog jejaring facebook miliknya. Ia juga bercerita soal waktu-waktu menyenangkan bersama Bono dan sahabatnya, musisi Simon Carmody--mantan anggota band Golden Horde--saat berlibur di kawasan pantai St Tropez, Perancis.



Namun Feick menampik bahwa ia dan Bono terlibat asmara. Hubungannya tak lebih dari seroang teman. "Buat seseorang yang umurnya lebih tua dari aku... Tidak, terima kasih," kilah perempuan berusia 19 tahun itu. Dalam facebooknya, Feick mengaku seorang mahasiswa fashion di Amerika, sedangkan Hannah Emerson asal Inggris dan masih kuliah di Reading University. Sementara Feick mengaku telah bekerja di perancang pesta Jean Paul Gaultier. (news.com.au/EH)



Sumber : Garit/AP/ File Bono Kandidat Nobel.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.