ON LINE

Followers

PESTA SEKS KALANGAN JETSET.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 16 Oktober 2010

Apa jadinya kalau kapal pesiar (yacht) supermewah peninggalan Kemal Ataturk, mendiang pendiri Turki modern, dipakai untuk pesta seks? Sudah tentu diserbu polisi militer Turki. Apalagi, sudah tujuh bulan berselang kapal Savarona, yang juga kapal kepresidenan, dicurigai kerap dipakai untuk pesta seks kaum jetset dan sejumlah pejabat di Eropa.



Menurut situs politikinternational.wordpress.com mengabarkan ( 11/10 ), saat digerebek pekan lalu aparat polisi militer dibuat kaget. Bak menonton film porno secara langsung, para polisi itu melihat para tetamu pria dan pasangannya asyik berbugil-ria.
“Kamar berantakan dan kondom di mana-mana,” kata seorang sersan pada harian Turki, Milliyet.
Tamu laki-lakinya pengusaha dan pejabat asal Eropa Timur. Salah satunya Tevfik Arif, pengusaha properti asal New York kelahiran Kazakhstan. Ia pemilik grup Bayrock. Adapun cewek-ceweknya ada yang berumur di bawah 18 tahun. Mereka berasal dari Rusia dan Ukraina. “Cewek-cewek itu dibayar Rp 100 juta per malam,” polisi itu menambahkan.

Kapal pesiar (yacht) Savarona, peninggalan Kemal Ataturk. Foto: dailymail.co.uk

Kapal yang menjadi kebanggaan warga Turki ini tercoreng citranya karena digunakan untuk pesta seks yang melibatkan pelacur.

Mau tahu berapa sewa kapal buatan 1931 itu per harinya? Sewanya Rp 500 juta per hari. Tamu-tamu itu menyewa untuk lima hari. Maklum, selain Ataturk, Pangeran Charles, Sultan Brunei, Nicole Kidman, Sharon Stone, Hugh Grant, dan Tom Cruise pernah menyewa kapal yang dibeli Turki pada 1938 itu. Polisi kini menahan seluruh penumpang itu.



Sumber : Asia/AFP

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.