ON LINE

Followers

INSIDEN BERUANG MAINAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 September 2012

Yang namanya berang alias setengah marah bisa menimpa siapa saja. Tanpa kecuali seorang presiden pun bisa berang jika sebuah wilayah negara diusik oleh kekuatan asing. Karena hal ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut maka perlu diambil tindakan tegas menghentikan aksi itu.

Hal ini terjadi karena ulah beruang mainan sengaja diterjunkan dari sebuah pesawat udara  yang sengaja dilakukan untuk memata-matai wilayah Belarus. Karena itu maka Presiden Belarus Alexander Lukashenko memerintahkan pimpinan pasukan penjaga perbatasan untuk menggunakan senjata, menghentikan pelanggaran wilayah oleh orang asing.

Pernyataan  yang cukup keras ini diambil setelah sekitar 800 beruang mainan di dekat kota Ivenets diterjunkan dari sebuah pesawat udara. Pesawat itu disewa oleh perusahaan hubungan masyarakat Swedia. Laju pesawat yang melanggar batas wilayah udara, bergerak melintasi Belarus dan Lituania pada 4 Juli lalu.

Telinga beruang itu bertuliskan pesan kepada Belarus agar lebih menghormati hak asasi manusia. Akibat insiden ini, kepala penjaga perbatasan diganti. Saat ini jabatan itu diemban oleh Alexander Boyechko.

Lukashenko berkuasa sejak 1994 dan sering dikritik oleh Barat sebagai pemimpin yang kurang memperhatikan hak asasi manusia. Sebelumnya, Minks kompak menyangkal insiden beruang itu hingga pekan lalu Lukashenko sendiri mengakuinya. ( AP/Reuters/Joe ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.