ON LINE

Followers

RIWAYAT KELUARGA DAPAT PENGARUHI JANTUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 15 September 2012

Seseorang yang memiliki keluarga yang meninggal dunia akibat serangan jantung sebelum usia 60 tahun berisiko tinggi terkena serangan jantung. Penelitian terbaru yang dimuat di jurnal American College of Cardiology, seperti dikutip Reuters, Kamis ( 23/8 ), menemukan orang-orang yang memiliki  orangtua atau saudara kandung yang meninggal dunia di usia muda karena masalah jantung, berpotensi dua kali lebih tinggi terkena masalah jantung.

Mereka juga berisiko ganda menderita gangguan ritme jantung yang fatal. Penelitian di Institut Statens Serum di Copenhagen mengikuti data kesehatan hampir 4 juta warga Denmark yang lahir setelah 1949 sepanjang tahun 1978 - 2008, menunjukkan, hampir 13.000 penduduk didiagnose berbagai penyakit kardiovaskuler sebelum usia 50 tahun.  Pada lebih banyak keluarga yang meninggal muda karena serangan jantung, risiko generasi berikutnya lebih besar. ( Reuters/ELN ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.