ON LINE

Followers

DAVID KELLERAN PEMILIK RESTORAN 68.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 29 September 2012

Menuntut polisi kok berani ya? " Kenapa takut sebab saya dirugikan secara materil, " ujar David Kelleran ( 51 ) asal New York, setelah dia dijebloskan ke penjara dan menginap di dalamnya selama satu malam. Pria paruh baya ini adalah pemilik bar di Brooklyn, New York, berani menuntut polisi New York karena membuang semua cadangan alkohol di bar tersebut.

Pada Juli 2011, polisi menyampaikan terguran bahwa David Kelleran, pemilik restoran 68 harus memperbarui izin peredaran minuman alkohol yang dijualnya. Dia harus membayar denda 4.382 dollar AS ( Rp. 41 juta ) dalam 10 hari. Sebelum batas waktu yang ditentukan, polisi menangkap Kelleran di apartemennya.

Apartemen Keller terletak di atas restorannya di mana ia berjualan minuman  beralkohol. Selama ini ia  merasa  aman-aman saja dan tidak bermasalah dengan penegak hukum New York. Saat semalam dia merasakan hawa penjara, polisi menuju Coco66 bar yang juga dimiliki Kelleran, di sisi restoran 68.
Bangunan bar coco66 milik David Kelleran.
Polisi yang datang ke barnya lalu menumpahkan semua anggur, bir dan minuman beralkohol lainnya. Padahal izin penjualan minuman beralkohol miliknya di Bar Coco66  masih berlaku. Merasa dirugikan karena dagangannya rusak, Kelleran bersama pengacaranya menuntut polisi.

Menurut pengacara Kelleran, kliennya merugi hingga ribuan dollar AS. Baik restoran maupun bar ditutup setelah kejadian itu. Juru Bicara Kepolisian New York belum mau berkomentar mengenai tuntutan ini. 

( AP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.