ON LINE

Followers

KUCING BERMUKA DUA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 15 September 2012

Manusia bermuka dua sudah sering jadi obrolan dan olok-olokan bagi orang yang mendua pendiriannya. Di satu sisi setuju atas apa yang menjadi pilihannya, di lain waktu pendiriannya itu pun dengan cepat dia ubah keputusannya. Jadi dia tidak bisa dipegang ucapannya jika menyangkut hal yang prinsipil.

Akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi binatang yang bermuka dua. Kedengarannya aneh bukan jika ada orang yang menyebut bagai binatang bermuka dua. Selain jarang disebut dalam perbincangan, akan tetapi Daily Mail, Senin, ( 27/8 ) telah melansir tentang binatang bermuka dua atau tepatnya kucing bermuka dua.
Wajah lucu Venus mirip dengan karakter Two Face dalam cerita superhero Batman. Bagian kanan wajahnya berwarna hitam legam, sementara bagian kirinya berwarna coklat terang dengan sedikit corak warna putih.
Bermuka dua di sini bukan berarti satu badan kucing mempunyai dua muka, akan tetapi kucing yang satu ini memang bermuka dua warna wajahnya. Adalah kucing unik bernama Venus ini mempunyai warna bulu muka dan mata berbeda. Hal ini membuat dia mirip two face dalam tokoh penjahat di film Batman.

Bermuka dua tidak masalah bahkan bagi seekor kucing bernama Venus ini. Venus mempunyai muka dua dalam arti sebenarnya bahkan membuatnya menjadi kucing yang sangat terkenal. Kucing yang wajahnya terbagi sempurna dalam dua warna dan dua mata berbeda warna ini bahkan telah menjadi binatang di internet.
Dengan perangkat lunak komputer, wajah manusia bisa dimanipulasi menjadi satu wajah bermuka normal dan seram.
Video dirinya telah diunggah ke You Tube telah ditonton lebih dari 154.000 kali. Memang unik wajah Venus ini yang separuh wajahnya berwarna hitam legam serta mata masing-masing berwarna biru dan hijau. Kucing yang digolongkan dalam jenis chimera karena komposisi genetik dan warna matanya yang berbeda, akibat heterochromia ini pun memiliki akun facebook dengan lebih dari 22.000 penggemar. " Biar kecil ukuran tubuh Venus, nafsu makannya sangat besar, " tulis pemiliknya di halaman Facebook Venus. ( Daily Mail ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.