ON LINE

Followers

MENCOBA PETUALANGAN FLYING FOX.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 23 September 2012

Kalau belum merasa puas dengan pengalaman naik flying fox, mungkin ada baiknya Anda mencoba sekali lagi. Dijamin memuaskan dan pasti ketagihan asalkan nyali anda besar. Flying fox XXL Leogang di dekat Salzburg, Austria, adalah yang terpanjang dan tercepat di dunia, layak menjadi rujukan bagi petualang alam pegunungan di kawasan Salzburg.

Bagaimana rasanya naik flying fox dengan kecepatan 140 km/jam, melewati 1,6 kilometer benteng alam pegunungan dengan ketinggian 140 dpl, Anda dapat mencerna komentar sebagian petualang ini.  Komentar para traveler yang pernah merasakannya tak jauh dari kata breathtaking, amazing  dan unbeable. "Sungguh luar biasa sensasinya, "  begitu ujar para petualang sang pemberani pada Reuters.

Flying Fox adalah yang terpanjang dan tercepat di dunia. Mengutip situs resminya, pekan lalu, pengguna akan dibawa mengarungi lembah Pegunungan Alpen dengan keindahan menawan alamnya. Walaupun flying fox bergerak sangat cepat, puncak-puncak es itu masih jelas terlihat dan bisa dinikmati dalam waktu lama.
Pemandangan indah pegunungan Alpen tempat flying fox dioperasikan di dekat Salzbur Austria, sungguh memesona bagi petualang. Sembari melayang di udara traveler bisa melihat lembah, bukit dan kelokan lembah di bawahnya.
Kecepatan luncuran flying fox 140 km/jam di atas ketinggian 140 mdpl, seorang traveler bagaikan Gatotkaca dalam dunia pewayangan yang sedang terbang menukik ke bawah, sembari membentangkan kedua lengan tangannya.
Bagi turis yang berkunjung ke Austria, flying fox ini jadi tujuan wisatawan yang berani mencoba petualangan di kawasan salju pegunungan Alpen. Soal keamanan, jangan kuatir karena wahana ini terbukti aman. Namun ada beberapa persyaratan sebelum naik Flying Fox XXL ini.

Minimal usia adalah 10 tahun. Untuk usia 10 - 18 tahun, harus ada surat izin dari orang tua atau yang berwenang. Selain usia minimal, berat badan harus antara 35 - 120 kg. Selain itu Anda harus sehat jasmani dan rohani. Wahana ini tidak boleh dinaiki wanita hamil.
Saat ini flying fox jadi tujuan wisata bagi traveler yang datang ke Austria. Saat datang badai, hujan, angin kencang dan petir, operasional flying fox dihentikan. Pemandangan indah di kawasan pegunungan Alpen menjadi daya tarik sendiri bagi turis untuk mencoba atraksi wisata flying fox ini. Anda ingin mencoba?
Boleh tidaknya seseorang mencoba naik wahana ini, juga tergantung cuaca. Saat terjadi badai, petir dan angin kencang yang kerap muncul tiba-tiba , maka operasional flying akan dihentikan segera. Syarat utama lainnya yang tidak boleh ditawar, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam sebesar Rp. 79 Euro ( sekitar Rp. 950.000 ) untuk dapat merasakan pengalaman ini.

Saat persiapan menaiki wahana ini, Anda  harus mengenakan pakaian yang nyaman ditambah mental yang kuat untuk naik flying fox ini.  Helm dan pelindung tangan dan kaki sudah disediakan oleh penyelenggara. Detik-detik setelah persiapan Anda sekesai, kaki pun siap berjalan menuju  tempat peluncuran. Setelah itu Anda tinggal beraksi sembari berujar, " Berani coba, ikuti saya  di petualangan ini ! "

( Reuters/koran-o.com )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.