ON LINE

Followers

SPESIES KELELAWAR TERANCAM PERUBAHAN IKLIM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 16 September 2012

Spesies kelelawar akan menderita akibat perubahan iklim, sebagaimana publikasi ilmiah Mammal Reviev baru-baru ini. Kelelawar yang merupakan salah satu dari lima spesies mamalia rentan dehidrasi karena penguapan air tubuh melalui permukaan sayapnya yang luas, tergolong cepat.

Jika kondisi makin panas dan kering, kelelawar juga harus terbang jauh untuk mendapatkan air dan makanan. Menurut para peneliti, Mathieu Lundy, Hayley Sherwin dan Ian Montgomery dari Queens University, Belfast, Inggris menyatakan 38 spesies dari 47 spesies kelelawar dari Eropa dan Amerika Utara yang mereka teliti terancam sulit mendapat makanan.

Hibernasi menjadi lebih pendek, berpindah tempat karena naiknya temperatur serta mengalami kematian akibat gelombang panas dan kekeringan. Kelelawar amat penting secara ekologi dan ekonomi karena berperan menyebarkan benih dan membantu penyerbukan berbagai tumbuhan. ( BBC Nature News/ISW ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.