ON LINE

Followers

PENYERAPAN KARBON DI LAUT REDAM PERUBAHAN IKLIM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 18 September 2012

Para ilmuwan di Singapura, Senin ( 30/7 )  mengumumkan telah menemukan sejumlah besar karbon di kedalaman Samudra Hindia. Bentuknya berupa pusaran raksasa arus laut selebar 1.000 km. Temuan ini meningkatkan kemampuan peneliti dalam mendeteksi dampak perubahan iklim.

Fenomena itu menunjukkan samudra telah mengekang laju perubahan iklim dengan menyerap emisi karbon yang dioksida dari pembakaran bahan bakar fosil. Samudra di bagian selatan bumi merupakan  tempat yang terbesar menyerap karbon. Sekitar 40 persen karbon  dioksida  dihasilkan dari aktivitas manusia di bumi. ( Reuters/YUN ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.