ON LINE

Followers

JANGAN MALAS PRAKTEK REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 10 September 2012

Sering ada  pertanyaan dari sahabat yang menanyakan tentang gejala fisik seperti ada rasa mual, nyeri pada ruas tulang setelah dia menerima attunement reiki level 1. Ini adalah wajar dikarenakan adanya proses detoksifikasi fisik dalam bentuk rasa tidak nyaman untuk sementara waktu dalam rangka tubuh menyelaraskan dengan energi alam. Hendaknya detoksifikasi diterima dan dirasakan sebagai sesuatu yang positif sebagai jembatan menuju tubuh sehat, bugar dari sebelumnya tubuh sakit-sakitan.

Setelah praktek reiki, diharapkan praktisinya dapat memetik manfaat positif yaitu kesehatan fisik yang semakin baik, keluhan penyakit mulai ditinggalkan dan tentu saja gemar melakukan praktek reiki sekali pun dia tidak sakit. Oleh karena itu belajar reiki itu mudah, hanya butuh kemauan melawan rasa malas setelah menerima inisiasi, untuk mau mempraktekkan reiki nya baik ke diri sendiri juga orang lain. Bagi praktisi reiki yang sudah sadar betapa pentingnya arti hidup sehat, tentu anjuran mempraktekkan reiki dari Reiki Master akan diterima dengan lapang dada, sekali pun ada di antara praktisi reiki baru masih ragu-ragu untuk mempraktekkan reiki.

Kembali ke masalah detoksifikasi paska attunement reiki, sebenarnya juga dialami oleh orang yang menerima reiki baik jarak dekat atau jarak jauh. Bagi sebagaian orang proses detoksifikasi fisik pada umumnya dirasakan tidak menyenangkan. Ada kalanya saat praktek self healing yang pertama kali dilakukan, tiba-tiba muncul rasa kantuk yang berlebihan, kurang bergairah dan terkadang pusing.

Ini adalah wajar sebagaimana pernah sehat dengan puasa rasakan saat pertama kali menjadi praktisi reiki 10 tahun lalu. Saat praktek self healing reiki, terkadang  muncul gejala kesemutan pada sebagian tulang lengan tangan karena posisi kedua telapak tangah saat menempel ke tubuh. Lalu keinginan untuk tidur sekali pun sedang bekerja di kantor. Tentu saja hal yang tidak diinginkan akan memunculkan dugaan, ada apa gejala ini kok bisa muncul setelah menerima attunement reiki.
Terkadang siklus datang bulan membuat cemas wanita dewasa. Kenapa tidak Anda salurkan reiki?
Saya pun lalu berdiskusi dengan senior praktisi reiki juga reiki master yang telah memberikan attunement. Dikatakan, bahwa setelah seseorang menerima attunement reiki, terjadi fenomena penyelarasan tubuh orang tersebut dengan energi alam semesta ( reiki ). Juga terjadi pembersihan  sumbatan-sumbatan karena adanya energi negatif penyakit pada nadi atau saluran lewatnya energi oleh energi reiki saat kedua telapak tangah menempel ke bagian tubuh.

Dalam rangka penyelarasan energi reiki saat melakukan self healing reiki selama 21 hari tanpa putus, chakra-chakra utama praktisi reiki pun mulai dibersihkan secara bertahap sehingga chakra menjadi aktif, berkembang dan siap mengakses reiki khususnya chakra mahkota sebagai pintu gerbang masuknya energi reiki. Jika anjuran self healing 21 hari sudah selesai, tubuh mendapatkan kebugaran dan semakin sehat, bukan berarti penyaluran reiki berhenti dan otomatis tubuh tetap sehat.

Masih terbentang jalan panjang untuk menuju hidup sehat. Selain tetap rajin praktek reiki, dia juga harus taat menjalankan hidup sehat ala medis kedokteran, aktif bergerak yang diwujudkan dalam olahraga dan menjaga pola makan sehat. Jika perpaduan praktek reiki dengan gaya hidup sehat ala medis kedokteran terus dilakukan dalam hidup ini, semoga Anda yang telah memetik manfaat positif praktek reiki, dapat menularkan kiat sehat ini kepada orang lain sekali pun belum tentu dia tertarik belajar menjadi praktisi reiki.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.