ON LINE

Followers

DOMPET BERISI UANG MILIK KATT MASIH UTUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 27 September 2012

Di jaman yang serba materialistis seperti sekarang, ternyata masih  ada orang jujur. Karena merasa benda temuan ini bukan miliknya, maka dia akan mengembalikan kepada pemiliknya. Sehari setelah penemuan benda misterius itu, ia kembali datang ke toko dan menanyakan petugas toko tempat ia menemukan benda itu, apakah ada orang yang menanyakan benda ini.

Ternyata petugas toko menjawab tidak ada seorang pun pembeli yang menanyakan dan mengaku telah kehilangan benda itu. Tentu saja si orang jujur ini semakin bingung bagaimana cara mengembalikan benda itu ke pemiliknya. Berbagai cara dia lakukan agar orang yang benar-benar telah kehilangan benda itu menampakkan hidungnya.

Namun apa lacur, penduduk kota Boca Raton di AS tempat orang jujur ini berada, tidak ada yang mengakui benda itu miliknya. Akhirnya  dia menggunakan jejaring sosial Facebook untuk menemukan pemilik benda itu. Lalu dia menulis dalam status hariannya pesan, " Saya Alette Saylor menemukan dompet mu. Ini hari keberuntunganmu jika engkau benar-benar pemiliknya. Untuk itu tolong telepon saya ya? " kata Saylor.

Ya orang jujur itu adalah Alette Saylor  yang telah menemukan dompet misterius di toko Whole Foods dan menyimpan di rumahnya setelah pegawai toko tempat dia bekerja tidak mengakui sebagai pemiliknya. Demikian pula dari hari ke hari hingga sembilan bulan berikutnya, dompet itu masih tersimpan rapi di rumah Saylor berikut isinya. Masih utuh tidak tercecer satu pun isi dompet itu karena Saylor tidak mengutak-atik semua isinya.

Akhirnya kalau masih menjadi miliknya, dompet itu akan kembali kepada pemiliknya yang ternyata seorang siswi SMA Boca Raton, Florida bernama Katt Mucklow. Ia telah kehilangan dompet dalam perjalanan menuju bank untuk menabung uang 153 dollar AS, sembilan bulan lalu. Kini Mucklow menjadi mahasiswi University of South Florida.
Setiap orang pasti membutuhkan dompet yang selalu menemani kemanapun kita pergi. Di dalam dompet selain berisi sejumlah uang, kartu tanda pengenal, ATM atau mungkin juga beberapa kartu kredit. Untuk itu menjaga dompet agar tidak jatuh ke orang lain sangat diperlukan kehati-hatian saat berada di tempat umum.
Ia bungah bukan kepalang saat menemukan dompet miliknya masih utuh berikut semua isinya. Kepada South Florida Sun Sentinel sebagaimana dikutip AP, Katt mengatakan, " Ini ajaib uang dan banyak kartu diskon masih utuh dan kembali ke saya, " katanya gembira. Padahal sejak Alette Saylor menemukan dompet dan menulis dalam status akun facebooknya, Katt Mucklow selama berbulan-bulan tidak melirik isi status pesan kehilangan itu.

Barulah di hari yang menjadi keberuntungannya, Mucklow mengklik akun facebook Saylor dan melihat isi pesan di statusnya. Setelah yakin bawa pesan itu memang berisi pemberitahuan tentang dompet berikut isinya yang merasa menjadi miliknya, ia menemui Saylor untuk melihat kebenaran isi pesan status facebook itu. Ternyata setelah dilihat memang dompet berikut isinya adalah miliknya.

Saylor pun senang benda bukan miliknya telah kembali ke tuannya dalam kondisi utuh. Katt Mucklow sang pemilik dompet lebih senang lagi karena dompet kesayangannya telah kembali ke tangannya. Lalu sikap Mucklow untuk mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Saylor, kalimat yang tepat apa ya?

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.