ON LINE

Followers

PENUMPANG PADU PESAWAT BALIK HALUAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 September 2012

Nasib apes alias kojur bisa menimpa siapa saja tanpa kita rencanakan. Apes yang satu ini bukan menimpa satu orang saja melainkan menimpa seluruh penumpang pesawat tujuan Bejing, China. Gara-garanya hanyalah perkelaian alias padu atau gelut,  antara dua penumpang yang sama-sama warga negara China berumur 27 tahun dan 57 tahun.

Peristiwa apes bermula saat pesawat milik maskapai Swiss terpaksa kembali ke bandara Zurich, Swiss. Padahal saat itu pesawat tengah mengangkut 200 penumpang telah mengudara selama enam jam lebih. Insiden  terjadi di atas pesawat Airbus A340 yang bertolak dari Zurich menuju Beijing.

" Karena berkelahi di dalam pesawat, kedua penumpang diserahkan ke polisi wilayah  Zurich setelah Airbus A340 mendarat minggu malam, " kata Mehdi Guenin, juru bicara maskapai Swiss itu sebagaimana dilansir kantero berita AFP, Senin ( 3/9 ). Menurut harian Swiss Jerman, Blick, kedua penumpang tersebut tidak disebutkan detail perkelaian yang menjadi penyebab masalahnya. Saat itu pesawat tengah terbang di atas udara timur Moskow, Rusia  ketika pilot memutuskan untuk putar balik ke Zurich.
Sebuah pesawat airbus dari maskapai Swiss Airlines yang bernumpang 200 orang tengah dalam perjalanan dari Zurich menuju Beijing ketika seorang pria warga China berusia 57 tahun jadi marah setelah seorang penumpang yang duduk di depannya memiringkan kursinya ke belakang pada saat makan, lapor sebuah harian Swiss-Jerman, Blick.
Akibatnya kedua penumpang itu baru akan diinterogasi kepolisian Swiss pekan ini. Menurut juru bicara maskapai, pilot memilih kembali ke Zurich dan bukannya melakukan pendaratan darurat di Moskow guna menghindari masalah-masalah administrasi. Ganti rugi pada penumpang yang terbengkelai jadwal perjalanannya pun ditanggung  maskapai Swiss.

Maskapai Swiss kemudian memasukkan keseluruhan 200 penumpang di sebuah hotel di Zurich. Selanjutnya mereka akan diterbangkan dengan maskapai penerbangan lain menuju Beijing. Hal ini dilakukan karena penerbangan maskapai Swiss tersebut ke Beijing sudah penuh untuk penerbangan hari Senin .  ( AFP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.