ON LINE

Followers

TRUK PENGANGKUT ES KRIM AGAR BOLEH BERJUALAN LAGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 09 September 2012

Saat musim panas seperti sekarang ini di Amerika, truk-truk penjual es krim sangat ditunggu-tunggu kedatangannya. Tetapi truk penjual es krim yang satu ini tidak berlaku di Scotsdale, Arizona sejak tahun 1970 an lalu. Saat ini  telah muncul wacana untuk menghapuskan larangan itu agar tidak ada lagi truk penjual es krim yang merasa dirugikan.

Warga Scotsdale menginginkan mengusulkan agar truk penjual es krim boleh beroperasi lagi. Truk penjual es krim itu dilarang karena dicurigai menjual obat terlarang secara sembunyi-sembunyi khususnya di areal sekolahan. Namun usulan itu mendapat penolakan dari 15 warga yang hadir dalam dengar pendapat pekan lalu, yang intinya tetap menolak pencabutan  larangan itu.
Truk penjual es krem sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Scottsdale saat musim panas seperti sekarang ini.
Menurut perundangan yang berlaku , penjual es krim diperbolehkan beroperasi hanya pada tempat pribadi atau ketika ada perayaan-perayaan. Itu pun harus mendapatkan izin  dari pemerintah kota setempat. Beberapa warga khawatir mengenai keamanan publik.

" Tidak hanya obat bius yang dijual di sekolah menengah bersamaan dengan truk penjual es krim, tetapi juga alasan keamanan. Kami berbicara tentang keamanan anak-anak yang berlarian, sementara truk-truk itu berseliweran di jalan, " ujar Sonnie Kirtley. Sayangnya anak-anak yang menjadi konsumen itu justru tidak memiliki suara dalam penentuan soal boleh tidaknya truk penjual es krim beroperasi di lingkungan sekolah, khususnya di saat musim panas di Amerika seperti sekarang ini. ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.