ON LINE

Followers

POHON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 12 September 2012

Anda tahu yang namanya pohon jika daunnya sudah kuning akan rontok ke tanah. Daun kuning yang jatuh ke tanah akan layu, kusut dan akhirnya hancur. Kumpulan daun kuning yang jatuh ke tanah jika dikumpulkan bisa kita jadikan pupuk dengan terlebih dulu dimasukkan ke lubang galian tanah dicampur kotoran hewan seperti sapi, kerbau atau ayam.

Nah mendaur ulang dari pohon  yang daunnya rontok hingga daun itu bisa kita jadikan pupuk merupakan langkah menghasilkan sesuatu yang berguna dari kotoran ternak hewan ditambah dengan rontokan daun kering.

Demikian pula jika kita jeli memanfaatkan internet untuk bisa mendaur uang, ada banyak cara untuk melakukannya. Salah satunya menjual produk informasi yang kita kemas dalam satu web penghasil uang. Untuk jelasnya saya persilahkan Anda bergabung di PROGRAM 5 M.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.