ON LINE

Followers

PENGORBANAN WANITA RUSIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 10 September 2012

Cinta itu buta dan tidak memilih suasana. Jika suasana sedang senang, maka pelaku penikmat cinta akan merasa senang berduaan. Akan tetapi jika suasana sedang kusut masai, pasangan yang sedang jatuh cinta bisa berubah menjadi penghianat. Bisa saja yang pria memulai dengan aksi penghianatan lebih dulu dengan mengalihkan cintanya kepada wanita lain.

Tetapi kaum wanita yang sedang bercinta pun tak mau kalah untuk berkhianat kepada pasangannya atau lebih tepat kepada tunangannya. Jadi kalau cinta itu buta, mungkin ini pepatah yang tepat untuk menggambarkan pengorbanan  seorang perempuan Rusia berusia 24 tahun yang berani ganti haluan mencari pasangan bercinta lain yang belum dikenalnya. Otoritas di Vo ronezh Rusia menyatakan, perempuan muda itu telah jatuh cinta kepada seorang pria berusia 25 tahun.

Perempuan muda yang tidak disebutkan jati dirinya itu, benar-benar jatuh cinta dan mengira telah menemukan pasangan sejati sampai-sampai dia memutuskan tunangannya. Padahal hubungan mereka sudah cukup lama dan sebentar lagi akan menuju altar untuk mengucapkan janji nikah. Saking percaya, dia juga mengajak lelaki yang baru dikenalnya itu ke apartemennya.

Sesampai di apartemennya, dia juga menyerahkan kunci mobilnya. Saat perempuan muda ini bekerja, tiba waktunya lelaki ini beraksi. Ia lalu mengambil perhiasan, uang, komputer dan benda-benda berharga lainnya milik wanita itu. Kantor berita RIA Novosti menyatakan ( 28/7 ), begitu barang jarahan milik wanita itu sudah ditangan, pria itu lalu kabur meninggalkan kamar apartemen dengan tergesa-gesa.
Seperangkat perhiasan juga raib digondol pria penipu saat dia diizinkan tinggal di apartemen wanita itu.
Wanita penghianat cinta itu pun kaget mendapati isi kamar apartemannya kosong melompong dan tidak melihat pria itu ada di kamarnya. Ia lalu mengontak polisi untuk mengusut kasus ini. Polisi Voronezh pun segera bertindak  dalam menangani kasus pencurian ini.

Polisi kemudian melacak lelaki pencuri itu yang ternyata telah menikah dan memiliki seorang anak yang memerlukan biaya perawatan karena penyakitnya. Dia berusaha memikat perempuan penghianat cinta ini dengan tujuan menguasai hartanya untuk biaya pengobatan anaknya. Otoritas setempat mengatakan, tersangka mengakui menipu wanita itu karena kesulitan finansial.

" Belakangan dia kehilangan pekerjaan, sedangkan anaknya sakit butuh biaya perawatan yang cukup mahal, " demikian keterangan otoritas setempat. Jika terbukti bersalah, lelaki itu akan menghadapi tuntutan penjara hingga 10 tahun. Lalu bagaimana dengan si wanita penghianat cinta itu, apakah harta berharganya juga telah direnggut pria itu, mengingat pria itu sudah diizinkan menginap di apartemennya?  ( AP/UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.