ON LINE

Followers

REIKI MEMPERBAIKI TUBUH YANG SAKIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 11 September 2012

Kesehatan tubuh jasmani sangat dipengaruhi oleh kesehatan tubuh eterik, demikian pula kesehatan tubuh eterik juga dipengaruhi kesehatan tubuh jasmani. Artinya jenis kedua kesehatan tadi saling timbal balik, mendukung satu sama lain. Upaya memperbaiki kesehatan tubuh jasmani dapat dilakukan dengan memperbaiki kesehatan tubuh  eterik.

Memperbaiki kesehatan tubuh eterik setelah tubuh jasmani itulah prinsip dari metode penyembuhan reiki. Pada penyembuhan dengan menggunakan metode reiki, praktisi reiki akan memperbaiki fungsi-fungsi chakra yang terganggu, misalnya chakra dimaksud kotor, mengalami keterlambatan gerak atau tidak seimbang bekerjanya. Selain memperbaiki fungsi chakra, praktisi reiki juga membersihkan pembuluh energi dari sumbatan-sumbatan.
Mulailah menyehatkan diri sendiri lebih dulu dengan praktek self healing reiki. Niatkan reiki terakses diikuti affirmasi untuk apa reiki disalurkan. Mulai tempelkan kedua telapak tangan Anda pada tubuh, mulai dari atas turun ke bawah.
Praktisi reiki yang berhasil mengembalikan dengan baik fungsi chakra yang terganggu sekaligus membersihkan chakra dimaksud, membersihkan pembuluh energi dengan baik, maka gangguan kesehatan pada tubuh sendiri juga tubuh pasien akan teratasi. Dengan demikian praktisi reiki juga pasien yang menjadi objek penyaluran reiki akan kembali sehat. Untuk mencapai tujuan hidup sehat seperti ini, maka penyaluran reiki tidak boleh berhenti saat tubuh sudah sehat, bahkan sangat dianjurkan menyalurkan reiki setiap hari ke  diri sendiri, juga orang lain tanpa diminta sekali pun.
Prinsip penyaluran reiki ke orang lain juga menganut prinsip atas ke bawah. Dimulai dari bagian kepala lalu turun ke bagian tubuh lain. Wajah Anda berjerawat, cobalah menyalurkan reiki ke bagian wajah dimulai dari kening, mata, pipi dan kuping. Diharapkan dengan penyaluran reiki, wajah akan berseri kembali, pipi mulus halus bebas jerawat.
Teknik penyembuhan reiki sebagai satu teknik penyembuhan dengan menyalurkan reiki ke dalam tubuh manusia yang sakit, dimulai dengan langkah mengakses reiki lebih dulu oleh praktisi reiki. Setelah reiki terakses beberapa detik setelah diniatkan,  reiki akan mengalir melalui jalur energi yang masuk lewat chakra mahkota, keluar lewat chakra kedua telapak tangan praktisinya. Begitu reiki mengalir, maka proses penyaluran reiki pun dimulai.

Jika semua sahabat sehat dengan puasa ingin merasakan sensasi reiki dan mau menerima reiki kundalini dengan baik setiap malam, silahkan mendaftarkan pada blog ini, halaman distance healing atau ke kolom status facebook saya. Mudah-mudahan yang sedikit ini bermanfaat untuk kesehatan Anda semua. Yang sakit jangan putus asa untuk mencari kesembuhan. Ada banyak cara untuk menuju sehat. Selain medis kedokteran, terapi reiki pun layak dicoba. Salam.....

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.