ON LINE

Followers

ANAK KUDA NIL MATI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 15 September 2012

Seekor anak kuda nil yang terjebak di dalam kolam renang di Modimolle selama tiga hari akhirnya mati, Jumat ( 24/8 ). Modimolle yang terletak di Johannesberg Afrika Selatan terkenal dengan kolam renang untuk satwa liar ini. Namun saat hari naas itu tiba, tim penyelamat terlambat memberikan pertolongan kepada anak kuda nil.

Penyelamat hewan liar, Simon Prinsloo berusaha menyelamatkan anak kuda  nil bernama Solly dengan terus menuangkan air ke tubuhnya untuk mencegah dehidrasi. Tim penyelamat hewan itu menantikan kedatangan dokter hewan sebelum mengangkat hewan besar itu. Sayang anak kuda nil itu keburu mati saat dokter hewan tiba di lokasi kejadian.

Sebagaimana diwartakan AP, anak kuda nil itu masuk ke dalam kolam renang setelah dikejar-kejar kuda nil lainnya yang lebih dewasa. Sayang saat berenang itulah anak kuda nil terjebak sehingga tidak bisa bergerak. Upaya penyelamatan anak kuda nil pun segera dilakukan dengan mendapat perhatian banyak orang di Afrika Selatan.
Upaya penyelamatan kuda nil yang diberi nama Solly akhirnya berakhir menyedihkan. Tim penyelamat gagal mengeluarkan kuda nil berbobot 3 ton itu dari kolam renang tempatnya terjebak sejak diusir dari kelompoknya.
Televisi lokal menyiarkan drama penyelamatan anak kuda nil secara langsung. Kolam renang di Konservasi Monate, dekat Midimolle di Johannesburg ini sebenarnya cukup besar untuk tempat berenang dan menyelam seekor kuda nil. Sayangnya kolam renang itu tidak memiliki anak tangga dan hewan yang masuk ke situ akan sulit bisa keluar tanpa bantuan petugas jaga hewan. ( AP/Joe )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.