ON LINE

Followers

BUKTI CINTA SELAMA DUA PULUH ENAM TAHUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 13 September 2012

Saat bunga-bunga di musim semi pada mekar, taman teduh di rumah pasangan Anne dan Robin Strange di Yorkshire, Inggris berubah semarak penuh warna. Pancaran bahagia terpancar dari raut muka pasangan ini. Mereka mencurahkan waktu dan tenaganya selama 26 tahun untuk membangun taman tersebut sebagai bukti cinta mereka.

Pasangan ini telah menghabiskan ratusan poundsterling untuk membeli bibit dan tanaman bungan untuk mengisi taman idamannya itu. " Ide ini bermula saat suatu hari kami pergi ke York York dan melihat semua pot gantung yang cantik-cantik. Kami lalu terinspirasi untuk membuat taman kami sendiri, " ujarnya sumringah melihat bunga sudah pada bermekaran di tamannya.
Rumah dengan aneka bunga warna-warni bermekaran bak pelangi kembang di musim panas. Itulah pemandangan menarik di salah satu tepi jalan di Coniston Cold, North Yorkshire, Inggris. Bukan tuan rumah saja yang menikmati betul keindahan rumah bunganya. Para pengendara mobil dan sepeda motor yang lewat juga menunjukkan respon yang sama.
Karena melihat pot gandul yang cantik, maka Anne dan Robin mulai rajin menanam berbagai macam bunga untuk mengisi tamannya. Tak kenal lelah meraka menyiram, memupuk tanaman bunga sembari memupuk cinta mereka berdua dari tahun ke tahun sambil merawat tanaman bunga.

Kegigihan mereka menghasilkan bunga cantik sebagaimana dilancir Daily Mail Co Uk, Rabu ( 15/8 ) akhirnya membuahkan hasil tahun ini bertepatan dengan datangnya musim semi. Anne Strange mengisahkan awal mula kegilaan mereka menghiasi rumah dengan aneka tanaman, bermula dari hobi mereka merawat tanaman. Saking indahnya rumah pasangan ini, banyak orang mengabadikan rumah tersebut menjadi kartu pos dan mengirimkannya kepada si pemilik rumah. Tentu saja Anne dan Robin tambah gembira dibuatnya. Ia berujar kepada tamunya, " Wow...siapa ingin mengikuti jejak saya mencintai tanaman bunga? "
Anne yang rajin menyiram tanaman bunganya menambahkan, rumah bunga ini terinspirasi oleh semua keranjang bunga gantung yang mereka lihat di York. Sejak itulah, keduanya mulai menanam dan memenuhi setiap jengkal dinding dan halaman rumah mereka dengan bunga.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.