ON LINE

Followers

BIR GEDUNG PUTIH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 25 September 2012

Bagi penggemar minuman berakohol tentu sudah tidak asing lagi dengan bir. Di mana pun, kapan pun dalam suasana apa pun minuman bir mudah ditemui dimana saja. Tidak mengenal cuaca saat seseorang mengonsumsi bir, yang diharapkan akan muncul sensasi lain dari yang lain jika minuman berakohol ini ditenggak sampai mabuk. Bagi pecinta bir tentu tidak akan puas dengan salah satu macam merk bir saja.

Bahkan untuk memenuhi rasa puasnya itu dia akan mencari bir yang diramu oleh ahli bir sehingga kenikmatan mencicipi bir rasa baru akan terpenuhi. Untuk itulah bagi pencinta bir sangat disarankan untuk mencoba bir buatan Gedung Putih yang sangat digemari Presiden AS Barack Obama. Karena untuk masuk Gedung Putih saja tidak sembarangan orang bisa bertemu Sang Presiden dan menanyakan bir kesukaannya, maka mendapatkan bocoran resep bir itu bagaikan mendapatkan durian runtuh di malam hari.
Kenapa Bir Gedung Putih begitu terkenal? Kisahnya ketika Presiden Barack Obama melakukan Tour kenegaraan dengan menggunakan bus kulkasnya berisi penuh bir. Presiden lalu minum bir di sebuah Restaurant St. Patrick Day di Washington ( 17/3/12 ).
Untuk itulah kini Anda bisa membuatnya sendiri karena pihak Gedung Putih telah memublikasikan resep bir buatannya di internet sejak Sabtu ( 1/9 ). Resep itu diunggah di bagian blog laman resmi Gedung Putih ( www.whitehouse.gov ) oleh Sam Kass, Asisten Juru Masak dan Penasihat Kebijakan Senior Bidang Inisiatif Makanan Sehat Gedung Putih.

Menurut Kass, resep itu diunggah setelah animo masyarakat akan bir Gedung Putih itu sangat besar. " Jujur saja kami terkejut saat bir buatan sendiri ini ternyata enak, padahal kami belum pernah membuat bir sebelumnya, " Tulis Kass. Menurut dia, bir rasa rasa madu itu adalah bir pertama dalam sejarah yang dibuat di lingkungan Gedung Putih.

" George Washington pernah membuat bir dan wiski di Mount Vernon, sementara Thomas Jefferson pernah membuat anggur. Tetapi, tidak ada bukti bahwa bahwa ada bir yang pernah dibuat di Gedung Putih, " tutur Kass mengacu kepada presiden pertama dan ketiga AS.

Obama membeli sendiri alat pembuat bir tahun lalu setelah terinspirasi para pembuat bir rumahan di seluruh AS. Hanya ada satu kendala bagi orang di luar Gedung Putih yang ingin membuat bir ini karena salah satu bahan yang disebut Kass adalah madu hasil ternak lebah pribadi di Halaman Gedung Putih.

( Reuters/AP/DHF/AP Photo/Carolyn Kaster ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.