ON LINE

Followers

NARAPIDANA MENGIRIMKAN JARI TANGAN YANG PUTUS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 14 September 2012

Seorang narapidana di Perancis belum tentu gembira untuk mendapatkan remisi sebagaimana narapidana Indonesia yang setiap tahun selalu mendapatkan remisi di saat moment hari kemerdekaan Republik Indonesia. Sekali pun hidup di bui dibilang sengsara sebagaimana dilantunkan oleh De Loyd dalam lagunya Hidup Di Bui, ada pula narapidana yang merasa senang tinggal di bui asalkan tempat penahanannya dekat dengan rumah tinggal keluarganya.

Dengan harapan tempat penahanannya dekat dengan rumah keluarganya, maka narapidana itu merasa hidup dekat dengan keluarganya sekali pun secara fisik berbeda kenyamanannya. Untuk mendapatkan fasilitas seperti itu, terpaksa seorang narapidana di sebuah penjara Perancis mengirimkan sebagian jarinya yang putus kepada Menteri Kehakiman Perancis untuk mencari perhatian akan nasibnya di penjara. Tentu saja Menteri Kehakiman Perancis, Christine Taubira tidak tidak mengiyakan permintaan nyleneh itu.

Narapidana itu berharap dapat segera dipindahkan ke penjara lain yang lebih dekat dengan rumah keluarganya. Juru Bicara Kementerian Kehakiman Oliver Pedro - Jose yang ditanya Reuters ( 16/8 ) tentang hal itu mengatakan, "  Itu sangat menyedihkan sebab banyak narapidana yang minta dipindahkan ke tempat lain, " kata Oliver Pedro - Jose.

Penjara Perancis sangat sesak. Penghuni penjara saat ini mencapai rekor 67.000 orang. Tahun lalu jumlah narapidana yang mendekam di LP Perancis mencapai jumlah 50.000. ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.