ON LINE

Followers

TETAP KENYANG SEPANJANG HARI DENGAN SARAPAN TELUR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 26 Mei 2013

Sebelum beraktifitas di pagi hari sangat disarankan seseorang sarapan lebih dulu agar dapat menunjang aktivitas tubuh saat dipakai bekerja. Bagi pelajar tentu sangat bermanfaat agar dapat mengikuti pelajaran dengan baik. Sarapan dengan menu mengandung protein sangat dianjurkan, pasalnya mengonsumsi protein dapat mencegah atau mengurangi kebiasaan ngemil makanan manis di malam hari.

Sebuah penelitian di Amerika Serikat sebagaimana dikutip dari Body and Soul, Sabtu ( 4/5/2013 ) menemukan, wanita muda dengan berat badan melebihi normal alias obesitas, sarapan menu berprotein tinggi membuat merasa kenyang dalam waktu lebih lama. Akibatnya, ia tidak gampang  ngemil karena perut terasa kenyang. Berbeda dengan wanita yang tidak sarapan dan kurang makan protein.
Menu sarapan telur mata sapi dan keju.
Menu sarapan telur mata sapi dan dua potong roti sebagai bekal bekerja sampai sore hari.
Penelitian kali ini  memberikan wanita menu telur dan daging sapi yang menjadi bahan untuk wafel telur dan sosis dan burrito. Selain menu tersebut, peneliti menganjurkan responden mengonsumsi yoghurt Yunani polos dan keju cottage. Jumlah protein yang ideal untuk sarapan adalah 35 gram.

( Mel/Abd )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.