ON LINE

Followers

BRIGHTON DAMA ZANTHE HIDUP KEMBALI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 25 Mei 2013

Mati lalu hidup kembali barangkali hanya ada dalam cerita film yang tujuannya menakuti penonton yang senang film horor. Atau ada kisah seorang yang mati suri lalu tiba-tiba hidup kembali saat jenazahnya hendak ditimbun tanah. Kejadian ini tentu membuat takut pelayat yang menghadiri pemakaman almarhum, namun ada juga yang berusaha tenang lalu menyentuh tubuh jenazah yang tiba-tiba bergerak, menandakan almarhum  kembali hidup.

" Aku masih ingat saat berada di rumah sakit dengan alat-alat pendukung kehidupan melilit tubuhku. Berangsur-angsur aku tidak sadar dan sudah berama lama aku begini. Kejadian ini merupakan kejadian istimewa buat saya setelah aku dirawat, " ujar Brighton Dama Zanthe (34) yang masih heran dengan keadaan dirinya kenapa hendak dikubur.

Mati memang akan dialami siapapun yang hidup di dunia jika waktunya telah tiba. Demikian pula dengan Brighton Dama Zanthe yang di akhir hayatnya tengah di rawat di rumah sakit. Namun, jiwanya tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal secara medis.

Hari perkabungan mulai dilakukan dengan datangnya pelayat ke rumah duka. Kerabat dan para pelayat dipersilahkan melihat jazad almarhum sebelum dibawa ke pemakaman. Satu persatu para pelayat berdoa dan jenazah Dama dibawa ke pemakaman dan kini giliran Lot Gaka, majikan Dama memberikan penghormatan terakhir di depan jenazah Dama.
Iringan pembawa jenazah Zanthe ke pemakaman.
Ilustrasi, Iringan pembawa jenazah ke pemakaman.
" Tiba-tiba saya melihat kaki Zanthe  bergerak, saat saya berada di antrean untuk melihat jasadnya," kata Lot Gaka, seperti dilansir  My Zimbabwe di Harare, Rabu ( 15/5/2013 ). Brighton Dama Zanthe (34), seorang pria yang hendak dikebumikan tiba-tiba saja hidup kembali,  membuat seluruh pelayat yang hadir kaget bercampur takut. Minggu lalu peristiwa ini menjadi pembicaraan  hangat masyarakat Gweru, tempat Brighton tinggal di Mkoba Village 14.

Saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, masih tidak percaya dengan kejadian itu. Saat kaki  Dama bergerak, Lot Gaka diam saja sementara pelayat lain berlari ketakutan. Sebuah keajaiban terjadi dan susah diterima nalar sehat dan kebanyakan orang tidak percaya, namun itu kenyataan.

Bahkan Layanan Pemakaman sendiri masih tak percaya kalau mengingat kejadian itu. Dalam sebuah wawancara kemarin, Zanthe mengatakan dia masih gagal untuk mengingat apa yang terjadi padanya. Zanthe sendiri mengaku masih bingung kenapa dia akan dikubur. 

( UPI/My Zimbabwe ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.