ON LINE

Followers

ANJING HIBUR KORBAN BOM BOSTON DI RS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 26 Mei 2013

Musibah bisa menyisakan trauma mendalam bagi korban yang selamat. Tak terkecuali para korban bom Boston. Untuk menghibur korban, sekelompok anjing Golden Retriever mengunjunginya ke rumah sakit. Para pasien itu pun mencurahkan hatinya (curhat) kebinatang berbulu tersebut.
 
Anjing-anjing lucu itu menempatkan kaki-kakinya di atas tempat tidur rumah sakit untuk memudahkan pasien mengelus bulunya yang lembut. Presiden Lutheran Church Charities Tim Hetzner, yang menyelenggarakan K-9 Comfort Dogs, mengatakan, kehadiran anjing-anjing itu membuat pasien tersenyum. Tak lama kemudian, para pasien itu berbicara dengan 'konselor berbulu' itu.

" Mereka mengatakan kepada anjing apa yang telah terjadi," kata Hetzner seperti dikutip dari Foxnews, Minggu (21/4/2013). " Anjing adalah pendengar yang hebat. Mereka bisa merasakan ketika seseorang sedang berjuang," tambahnya.

Hetzner membawa lima anjing dari organisasinya yakni Addie, Isaiah, Luther, Maggie dan Ruthie. Addie dan Maggie bekerja di Newton sejak SD Sandy Hook dibuka lagi, namun minggu ini anak-anak sedang libur musim semi. Anjing-anjing itu sudah bersertifikat layanan anjing. Anjing-anjing itu datang sesuai kebutuhan apakah itu ke gereja, sekolah, rumah, dan tempat lainnya.
Bermain dengan anjing korban bom Boston.
Bermain dengan anjing untuk korban bom Boston.
" Beberapa orang memegang anjing selama lima menit atau lebih karena itulah yang mereka butuhkan," ujar Hetzner. " Itu tergantung pada orangnya dan apa yang mereka alami ".

Dua bom berkekuatan tinggi meledak pada Senin 15 April sekitar 14.50 waktu setempat. Bom pertama meledak 3 jam setelah pemenang lomba maraton mencapai finis di sebelah utara Jalan Boylston, Boston, Amerika Serikat. Dan ledakan kedua terjadi di seberang Hotel Lenox, sekitar 10 detik kemudian.

(Mel/Igw)

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.