ON LINE

Followers

NAYET AMBIL ALIH KEMUDI MOBIL AMBULANS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 29 Mei 2013

Pasien Kanker Selamatkan Sopir Ambulans Saat Serangan Jantung
Christian Nayet penderita kanker stadium empat, mengambil alih kemudi mobil ambulans yang dikendarai Pino.
Sekali pun pria ini sakit namun masih peduli pada sopir  yang tiba-tiba terkena serangan jantung pada saat dia sedang mengendarai mobil di jalan raya.  Sopir yang mengendari mobil ambulans sejatinya sedang membawa pria penderita kanker stadium akhir dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan pria yang menderita kanker stadium empat adalah warga Perancis dengan inisiatip sendiri lalu mengambil alih kemudi ambulans.

Christian Nayet berusia 60 tahun yang menderita kanker stadium empat lalu melarikan mobil ambulans menggantikan sopir ambulans yang tiba-tiba terkena serangan jantung. Sang sopir ambulans bernama Jean-Francois Pina tiba-tiba mengeluh jari-jarinya kesemutan, baal seperti ditusuk-tusuk jarum tajam.  Meluncurlah mobil ambulans yang dikemudikan Christian Nayet hingga tiba di rumah sakit terdekat di kota Lens, Perancis.


Seperti dikutip BBC, Kamis ( 18/4/13 ), Nayet mengatakan kepada surat kabar Voix du Nord bahwa dokter mengoperasi Pina dalam waktu 10 menit setelah tiba di rumah sakit. Frederic Allienne, Manager ruang UGD mengatakan, Pina bisa meninggal bila tidak dilarikan ke rumah sakit. Karena itu tindakan Nayet sungguh mulia sekali pun dirinya sedang sakit kanker.
Peristiwa itu terjadi bulan lalu ketika Pina membawa Nayet untuk pemeriksaan CT scan di rumah sakit Lille.  Saat itulah Pina terkenan serangan jantung di saat sedang mengendarai mobil ambulans. Dalam kondisi sakit, Nayet mengambil alih kemudi dan mengatakan kepada Pina, " Beri saya kunci mobil ambulans ini, percayalah. " ujarnya.
 

"  Bukan hidup saya yang terancam, tapi Anda!", kata Nayet. Meluncurlah mobil ambulans ini dengan kencang tanpa sirine. Sebagai tanda darurat,  lampu mobil menyala berkedip-kedip dan lambaian tangan Nayet keluar jendela sebagai sinyal agar mobil lain memberi jalan.

Kami melaju cepat hingga tiba di rumah sakit. Mobil ambulans lain datang mendekat dan buru-buru membawa Pina ke unit gawat darurat. Sementara Pina ditangani tim medis, Nayet melanjutkan pemeriksaan CT Scan.

( AP/AFP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.