ON LINE

Followers

PERAHU TAKATA TERDAMPAR DI CALIFORNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 27 Mei 2013

Perahu Tersapu Tsunami Jepang 2011 Ditemukan di California
Gempa bumi yang diikuti tsunami yang melanda Jepang pada Maret 2011 masih menyisakan luka mendalam bagi para korban. Terlihat saat itu puing-puing barang berikut reruntuhan bangunan yang roboh disapu tsanami berserakan di sana-sini. Korban meninggal dunia dan yang luka karena tersapu gelombang dahsyat segera mendapatkan pertolongan dari tim SAR Jepang.

Puing-puing bangunan seperti bagian rumah, kapal, bangunan pabrik  ada yang hanyut   sampai ke pantai barat Amerika Serikat setelah diombang-ambingkan gelombang air Samudra Pasifik. Salah satu barang yang hanyut  ditemukan adalah perahu untuk memancing. Perahu itu terdampar di Kota Pesisir Crescent City California, AS.

Perahu sepanjang 6 meter diidentifikasi milik sekolah Takata High Scholl di Kota Rikuzentakata, Prefektur Iwate. Perahu dalam keadaan utuh penuh dengan karang gooseneck pelagis. Para ahli di Humboldt State University California ikut membantu identifikasi penemuan perahu itu.

Juru bicara US National Oceanic and Atmospheric Administration ( NOAA ) Keeley Belva mengatakan, " Perahu itu merupakan barang ke-27 yang terdampar di AS akibat lontaran tsunami, " ujarnya seperti dikutip News.com.au, Sabtu ( 27/4/2013 ).  Barang lainnya juga ditemukan di pesisir  Negara Bagian Alaska, Washington, dan Oregon.

Benda terbesar yang pernah ditemukan sejauh ini adalah dermaga apung berukuran 20 meter yang ditemukan di Oregon, Juni 2012 lalu. Dermaga itu diketahui terombang-ambing ombak dari Prefektur Aomori, Jepang.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.