ON LINE

Followers

RON BOYES DAN FRED BOYES BERTEMU KEMBALI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Mei 2013

Tiada yang menggembirakan dalam hidup ini selain bisa berkumpul kembali dengan saudara jauh yang telah lama hidup terpisah selama 80 tahun. Kebetulan pula selama 80 tahun hidup berpisah, kedua saudara ini mempunyai persamaan dalam hal hobi yang dijalaninya, nama kesatuan militer tempat berdinas, pangkat militer dan memberikan nama sama kepada masing-masing anak perempuan mereka. Tentu saja hal ini bukan suatu yang dirancang dan direncanakan, semua serba terjadi apa adanya dan sangat langka dalam hidup ini.

Kedua saudara yang hidup berpisah selama 80 tahun adalah  Ron dan Fred Boyes asal Riddings Inggris. Saat mereka masih aktif bekerja, pangkat kesatuan militer sama. Lalu saat bermain sepak bola keduanya menduduki posisi sama dan masing-masing anak perempuannya diberi nama Wendy.


Fred boyes kiri dan Ron Boyes kanan. kedua bersaudara ini terpisah selama 80 tahun.
Fred boyes kiri dan Ron Boyes kanan. Kedua bersaudara ini hidup terpisah selama 80 tahun. Mereka aktif di militer Inggris RAF 18 dan menikah pada tahun yang sama.
Pada akhirnya mereka di pertemukan kembali setelah penelusuran silsilah keluarga. Dengan modal akta kelahiran.
Bermodalkan akta kelahiran dan pembuatan silsilah keluarga akhirnya mereka di pertemukan kembali setelah 80 tahun berpisah.
Fred Boyes dan Ron Boyes di tengah-tengah keluarga besarnya. Pertemuan yang mengharukan sekaligus menggembirakan di saat usia sudah sepuh masih bisa bertemu.
Fred Boyes dan Ron Boyes di tengah-tengah keluarga besarnya. Pertemuan yang mengharukan sekaligus menggembirakan di saat usia sudah sepuh, Ron dan Fred Boyes akhirnya bisa bertemu.
Ron dan Wendy mengatakan, mereka tidak sadar memiliki saudara hingga pada suatu hari ada saudara jauhnya  berniat membuat silsilah leluhur berikut anak keturunannya. Sebenarnya Ron ( 83 ) dan Fred ( 80 ) diadopsi melalui lembaga yang berbeda 80 tahun lalu. Yang menjadi kerinduan dua saudara hasil adopsi adalah keinginan Ron dan Fred untuk mengetahui dengan jelas, siapa sebenarnya ibu kandungnya dan siapa namanya.

Akan tetapi keinginan untuk tahu siapa ibu kandungnya tidak membuahkan hasil. Sampai suatu saat Fred bertemu Ron yang sedang duduk di kursinya dan saya tidak dapat berkata apa-apa selain rasa bahagia, ujar Fred. Ron pernah mengatakan sempat bertemu ibu kandungnya, tetapi ibu ini mengatakan tidak punya anak yang namanya Ron.

( UPI/JOE/Images : Cater News Agency ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.