ON LINE

Followers

PAUL TEMPLER DIGIGIT KUDA NIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 21 Mei 2013

Cerita lama dikisahkan kembali kepada orang lain ibarat membuka kenangan lama yang membekas sulit dilupakan. Apalagi kalau cerita lama itu berhubungan dengan pekerjaan yang hampir merenggut nyawanya, maka Paul Templer mau mengisahkan kembali kenangan lamanya itu. Paul Templer asal Negara Bagian Michigan AS, bekerja sebagai pemandu wisata yang ketika itu tengah memandu wisatawan dalam tour sampan di Sungai Zambesi.

Saat tengah bersampan itulah, seekor kuda nil menyerangnya dan berusaha menelannya. Peristiwa dramatis itu terjadi 17 tahun silam dan jejaknya sampai kini masih membekas pada luka pada bagian tubuhnya. Kepada Guardian awal Maret 13 lalu, Templer mengatakan, bahwa dirinya sudah terbiasa mengarungi Sungai Zambesi di Zimbabwe.

Pria berusia 27 tahun itu tiba-tiba kaget tatkala ia terjebak pada ruangan sempit yang ternyata moncong kuda nil yang siap melahapnya. Tercium bau busuk seperti bau sulfur dan menekan kuat tubuhnya. Saya merasakan ada tekanan yang kuat pada dada saya, membuatnya seperti bisu dan buta dan saya tidak mengerti apa yang sebenarnya tengah terjadi pada saya.

Saat itu saya terkepung air, setengah tubuh bagian atas kering dan tulang saya terperangkap tapi saya berhasil keluar dari mulut kuda nil itu. Kuda Nil semakin ganas dan menyerang lagi, berusaha menyeretnya ke dalam air. Templer tidak tahu berapa lama ia berada dalam perangkap mulut kuda Nil.

Templer merasakan kematian tengah mendekatinya ketika dia pelan-pelan tertelan. Padahal saat itu dia membawa senapan Magnum kaliber 357, namun tidak ada kesempatan menariknya. Entah keberuntungan atau kebaikan si kuda nil, lelaki itu dimuntahkan dan akhirnya Templer bebas meski dengan sejumlah luka.
Paul Templer asal Amerika Serikat pernah hampir tewas tertelan kuda nil di Zimbabwe.
Paul Templer asal Amerika Serikat pernah hampir tewas tertelan kuda nil di Zimbabwe.  Ia bekerja sebagain pemandu wisata di Sungai Zambesi.
Ia berhasil membuat kuda nil menuju ke permukaan sungai. Templer mengalami luka-luka gigitan sebanyak 40 titik di tubuhnya. Gigitan gigi kuda Nil sangat tajam dan menimbulkan luka dalam pada tubuhnya.

Akibatnya Templer mengalami patah tulang dan diamputasi. Setelah pulih dari lukanya, Templer kembali ke pekerjaannya sebagai pemandu. Itulah resiko dari seorang pemandu wisata yang lokasi jelajah saat memandu wisata ada di ruang terbuka, tempat kawanan kuda nil berada.

Templer cukup beruntung dibandingkan dengan kasus lain yang berhubungan dengan Kuda Nil. Menurut catatan stasiun televisi Discovery Channel, Ratu kecantikan Ibu Kota Johanesburg 2003, Diana Tilden Davis diserang kuda nil saat dia tengah berkano. Diana Davis tewas seketika.

Kuda Nil pernah juga menyerang sebuah desa di Afrika Selatan pada 2011. Dalam peristiwa penyerangan itu, 40 orang petani tewas. Saat ini  Paul Templer menjadi motivator untuk sebuah yayasan amal untuk anak cacat di Amerika dan Afrika Selatan.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.