ON LINE

Followers

OLIVIA SPRAUER DIPECAT SEBAGAI GURU BAHASA INGGRIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 30 Mei 2013

Kerja rangkap dalam profesi berbeda sering menimbulkan masalah. Profesi satu membutuhkan konsentrasi tinggi saat menyelesaikan pekerjaan, profesi satunya lagi membutuhkan penanganan segera agar pekerjaan tidak terbengkelai. Karena sama-sama membutuhkan penyelesaikan segera, maka salah satu profesi harus ditanggalkan kalau ingin profesi utama tetap dipakai sebagai ajang memperoleh penghasilan.

Jika kedua profesi itu tetap dipertahankan sekalipun secara diam-diam toh akan ketahuan juga. Akhirnya, pemilik dua profesi itu harus menerima sangsi dari induk tempat kerjanya, dikeluarkan dengan tidak hormat dari pekerjaannya. Apalagi jika profesi yang dijalaninya sungguh mulia sebagai pencetak generasi pintar dengan mengajarkan ilmu pada anak didiknya, sungguh membuat Olivia Sprauer ( 26 ) terkejut dengan keputusan pemberhentian dirinya sebagai guru.

Masalahnya memilih pekerjaan sambilan harus dilakukan hati-hati agar tidak merugikan pekerjaan utama. Selain bisa mengatur waktu, pemilik profesi sambilan juga harus pandai menempatkan diri dalam pergaulan. Karena profesi sambilan sebagai model pakaian renang dianggap kurang pas untuk Olivia Sprauer yang juga bekerja sebagai guru, maka tepat pada perayaan Hari Guru Nasional AS, Olivia dipecat.
Olivia Sprauer, guru bahasa Inggris di SMU Martin County, di Kota Stuart, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, ini tidak menyangka ketika foto dirinya menggunakan bikini yang dimaksudkan untuk keperluan modeling harus mendapat masalah. Dia harus rela kehilangan pekerjaannya lantaran salah satu fotonya menjadi perhatian kepala sekolah di mana dia bekerja.
Olivia Sprauer, guru bahasa Inggris di SMU Martin County, di Kota Stuart, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat,  tidak menyangka ketika foto dirinya menggunakan bikini yang dimaksudkan untuk keperluan modeling harus mendapat masalah. Dia harus rela kehilangan pekerjaannya sebagai guru bahasa Inggris karena salah satu fotonya menjadi perhatian kepala sekolah di mana dia bekerja.
Alasan pemecatan Olivia karena dia bekerja sambilan sebagai model pakaian renang yang sering memakai bikini saat memeragakan pakaian renang. Sementara sekolah tempat Olivia mengajar berpendapat, sebagai guru Olivia harus menjaga standar moral tinggi, apalagi dirinya seorang guru yang mengajarkan kepantasan sopan santun kepada anak didiknya. " Pekerjaan sambilan sebagai model bikini saya ambil karena perlu membayar sewa apartemen,  " kata Sprauer sebagaimana dilansir The Huffington Post , Rabu (8/5).

Ternyata nasib baik belum memihak Olivia Sprauer, ibu tunggal dua anak yang mengajar bahasa Inggris itu. Setelah dipecat dari mengajar bahasa Inggris, apakah akan terus bekerja sebagai model pakaian bikini, masih belum terlintas dalam pikiran Olivia. Saat ini dia masih menenangkan diri untuk menentukan sikap selanjutnya. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.