ON LINE

Followers

BOWIE JANE PENGACARA JUGA PENYANYI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 08 Mei 2013

Setiap diri manusia boleh jadi bisa menyanyi asalkan mau belajar. Sekalipun tidak berani pasang aksi menyanyi di panggung, menyanyi untuk diri sendiri pun bisa dilakukan sebatas di kamar mandi atau kamar pribadi di rumahnya. Demikian pula seseorang bisa menjalankan profesinya sebagai pengacara asalkan dia pernah duduk di fakultas hukum lalu lulus menyandang gelar sarjana hukum dan praktek sebagai pengacara.

Antara profesi penyanyi dan pengacara memang unik kedengarannya. Bagaimana  tidak unik kalau seorang penyanyi tugasnya menghibur orang lain dengan lantunan suaranya yang merdu. Sebaliknya seorang pengacara membela kliennya yang meminta bantuan hukum saat berhadapan dengan pengadilan.

Profesi sebagai pengacara sekaligus sebagai penyanyi tentu membutuhkan talenta yang terus diasah seiring perjalanan waktu. Sewaktu orang itu sedang membela kliennya di pengadilan, boleh jadi di lain waktu dia akan  menjadi penyanyi yang menghibur orang lain dengan aksi panggungnya. Orang itu adalah  Bowie Jane ( 27 ) yang merahasiakan kehidupan gandanya ini selama empat tahun.
Bowie Jane sang pengacara asal Australia yang juga seorang penyanyi.
Bowie Jane sang pengacara asal Australia yang juga seorang penyanyi.
Karena itulah memiliki dua profesi berbeda memang menarik. Bowie Jane seorang pengacara wanita Australia segera menukar toga dan rambut palsunya begitu selesai dengan tugasnya sebagai pengacara. Dalam sekejap dia memakai pakaian panggung  begitu tiba gilirannya menyanyi.

Pencapaiannya sebagai penyanyi yang energik tidak main-main. Lagu Luv Bomb yang dia nyanyikan masuk 10 besar lagu terpopuler di Inggris, tulis AP di Sidney ( 18/4 ). " Saya tidak berat memisahkan dua profesi ini. " kata Jane yang tidak mau mengungkapkan nama aslinya.

Teman-teman dekat juga tahu kondisi saya sebenarnya. Saat di pengadilan saya berpakaian toga dan begitu di panggung saya menjadi penyanyi sebagaimana keinginannya. Sedangkan saya belajar hukum lalu menjadi pengacara untuk menyenangkan hati kedua orangtuanya.
Bowie Jane, yang baru saja merilis single pertamanya Luv Bomb, memiliki gelar ganda, sarjana di bidang perdagangan dan sarjana hukum. Sebagai pengacara, pastinya Jane mengenakan busana formal. Namun, di malam hari Jane berubah penampilan menjadi glamor. Dia menjadi bintang pop yang sering ditonton ribuan orang.
Bowie Jane, yang baru saja merilis single pertamanya Luv Bomb, memiliki gelar ganda, sarjana di bidang perdagangan dan sarjana hukum. Sebagai pengacara,  Jane mengenakan busana formal. Di malam hari Jane menyanyin dan berubah penampilan menjadi glamor. Dia menjadi bintang pop yang sering ditonton ribuan orang.
Malah hari saya di panggung menyayi lalu pulang ke rumah istirahat. Esok harinya bangun pagi lalu pergi ke pengadilan, mendampingi klien yang memerlukan pendampingan hukum. Dua profesi berbeda dan terkadang jadwalnya begitu padat berdekatan, perlu disiasati agar keduanya bisa berjalan beriringan.

Terkadang saat di pengadilan dia berpakian panggung dibungkus jubahnya rapat-rapat. Begitu usai sidang pengadilan, Jane lalu tancap gas menuju ke tempat pertunjukan dan menyanyilah dia penuh semangat. Semangat itu pulalah yang membuat Jane tetap serius di ruang sidang, juga di panggung saat menyanyi. 

( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.