ON LINE

Followers

BOCAH 9 TAHUN MENGENDARAI FERRARI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Mei 2013

Jangan suka pamer karena akan mengundang masalah di kemudian hari. Itulah nasehat  untuk anak yang masih duduk di bangku sekolah karena orangtuanya sedang berurusan dengan polisi. Pasalnya si orangtua anak ini begitu mudahnya mengizinkan anaknya mengendarai Ferrari lalu memamerkanan gambar nya di dunia maya.

Akibatnya si orangtua yang mengizinkan anaknya ini mengendarai Ferrari harus memberikan jaminan  kepada pihak berwajib di Negara Bagian India Tenggara, Kerala ( 29/4 ). Polisi India terpaksa menahan Mohamed Nisham karena anaknya bisa terancam jiwanya. Selain anak seusia 9 tahun belum pantas mengendarai mobil balap , ia masih di bawah umur untuk mampu mengendarai mobil dengan baik.

" Pertimbangan lain kenapa anak itu belum pantas mengendarai mobil karena,  jika dipaksakan akan mengancam keselamatan orang lain di jalan, " kata Inspektur Biju Kumar. Nisham dilepaskan polisi setelah dirinya memberikan jaminan 5.000 rupee atau sekitar Rp 900.000. Namun istri Nisham begitu bangga dengan anaknya saat ia mengendarai Ferrari.

Sang anak duduk di balik setir Ferrari sementara di ruang penumpang, adiknya yang berumur 5 tahun duduk manis.  Adegan ini lalu diabadikan dengan kamera video dan selanjutnya diunggah ke  situs Youtube. Kontan saja video yang dibanggakan Mohamed Nisham dan isterinya menuai kecaman dari penduduk India.
The boy's mother filmed him driving the sports car on his ninth birthday, with his seven-year-old brother in the passenger seat. Picture: YouTube
Amal Nisham,  ibu anak ini memfilmkan adegan anaknya mengendarai mobil sport Ferrari saat sedang berulangtahun ke-9. Sementara adiknya yang berumur 7 tahun duduk di kursi penumpang. Gambar : You Tube.
Amal Nisham mengabadikan anaknya mengendarai Ferrari. Sekalipun gambarnya goyang, lumayan juga bisa diunduh ke You Tube.
Amal Nisham mengabadikan anaknya mengendarai Ferrari. Sekalipun gambarnya goyang, lumayan juga bisa diunduh ke You Tube.
Polisi pun menyelidiki kasus ini mengingat orangtua si bocah ini tergolong orang kaya India. Inspektur Polisi MV Verghese mengatakan bahwa bapak bocah ini bekerja sebagai pedagang termbakau dan real estate, memiliki 18 mobil yang ditaksir bernilai 4 juta dollar AS atau sekitar Rp 38,8 milliar. Nisham pun lalu menyerahkan diri ke kantor polisi di kota pelabuhan Kochi di Negara Bagian Kerala.

Ferrari disita dan akan dikembalikan setelah polisi mengumpulkan dokumen mengenai kasus ini. Ibu si bocah, Amal Nisham berkomentar, " Saya bangga anak saya sudah mengemudi mobil sejak usia 5 tahun. Dia pengemudi yang berhati-hati dan penuh percaya diri, " ujarnya .

Masih terus pamer kemewahan, Amal Nisham berkata bahwa anaknya juga mengendarai mobil lain yang dimilikinya, yaitu Lamborghini dan Bentley. Perekonomian India yang terus maju menciptakan kelas masyarakat superkaya. Salah satunya ada pada keluarga Mohamed Nisham dan Amal Nisham. ( UPI )

Youtube anak Mohamed Nisham mengendarai Ferrari. Courstey by Amal Nisham.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=HYUnp7G9fBo&feature=player_embedded]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.