ON LINE

Followers

SANDY MC CULLOCH MENCARI JODOH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 17 Mei 2013

Terkadang banyak pilihan dan menimbang-nimbang bisa membuat orang jadi ragu mengambil keputusan. Karena dengan sikap ragu tadi, akan menghambat kelancaran baginya untuk mau mulai sesuatu. Termasuk dalam hal memilih jodoh, terkadang banyak pria atau wanita yang kesulitan mendapatkannya.

Tetapi  banyak juga yang gampang memperoleh jodoh. Setelah jodoh didapat, maka langkah berikutnya adalah menikah. Setelah menikah hingga date of expired nya salah satu pasangan habis masa berlakunya di dunia, maka salah satu pasangan boleh menikah lagi. Dia akan mencari jodoh baru, minimal mendekati dengan sifat-sifat pasangan sebelumnya.

Adakalanya  ada pasangan yang karena entah sudah merasa jenuh, ingin mengakhiri ikatan perkawinan dengan putus di tengah jalan. Artinya date of expired perkawinan yang dalam undang-undang berlaku seumur hidup, ingin diwujudkan dalam tindakan cerai. Setelah cerai didapat, apakah dia akan mencari pasangan baru, terserah dia yang mengambil keputusan.

Berbicara enteng jodoh alias gampang mendapatkan pasangan sudah sering diulas dalam rubrik psikologi, tentang trik mendapatkan pasangan. Namun tidak semua orang gampang mendapatkan jodoh dalam waktu singkat. Seiring bertambahnya umur, jodoh tidak juga datang berkunjung, maka satu-satunya jalan membuka iklan mencari jodoh.

Pasang iklan mencari jodoh itu pulalah yang akhirnya dilakukan Sandy Mc Culloch warga Corvallis, Oregon AS. Disaat umur sudah mencapai 82 tahun dan badan sudah mulai ringkih dari terpaan angin malam, ia gelisah dan berpikir apakah masih ada harapan baginya untuk mendapatkan jodoh yang diidam-idamkan. Untuk itulah Sandy mulai melakukan aksinya, mencari jodoh langsung ke calon peminat jodoh yang barangkali tertarik dengan dirinya.
Tanggal 12 Desember 2012, Sandy Mc Culloch menggantungkan secarik kertas berisi iklan sebagai tanda berharap mendapatkan jodoh istri di Corvallis.
Tanggal 12 Desember 2012, Sandy Mc Culloch menggantungkan secarik kertas berisi iklan mencari jodoh seorang wanita untuk dijadikan istri. Calon istri tinggal  di Corvallis, Oregon AS.
Tidak tanggung-tanggung ulah Sandy ini. Ia mengumumkan niat cari jodoh tersebut kepada publik dengan cara memasang kertas di lehernya. Kertas itu bertuliskan : Dicari seorang istri berikut penjelasan singkat syarat calon istrinya. Wanita idaman yang Sandy kehendaki sebagai pendamping berusia 60 tahun.

Ia harus punya minat dan cinta pada buku. Selain cinta pada buku, wanita idaman yang Sandy persyaratkan harus punya rasa humor tinggi dan tentu saja tinggal sekota di Corvallis. Usaha Sandy berburu calon istri pendamping hidup nya di usia senja  mudah-mudahan berhasil.

Sekalipun sudah tidak muda lagi usianya untuk menemukan jodohnya, Sandy tetap semangat. Sebab ide mencari pendamping ini terbesit di pikiran Sandy saat dirinya sedang menunggu di rumah sakit. Hanya publik tidak tahu siapa yang ditunggu di rumah sakit itu, apakah familinya ataukah wanita idaman yang diinginkan segera menemuinya.

(AP Photo/The Corvallis Gazette-Times, Andy Cripe)

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.