ON LINE

Followers

IKAN JANTAN SUKA HOMOSEKSUAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 14 Mei 2013

Homoseksual bisa terjadi pada manusia dan sangat aneh kedengarannya jika pelaku homoseksual juga dilakukan makhluk air yaitu ikan. Apakah sudah ada penelitian tentang ikan homoseksual sehingga menarik untuk dikaji oleh ilmuwan? Karena berdasar pengamatan pada beberapa spesies ikan, ternyata ikan jantan berukuran kecil lebih banyak didekati ikan betina.

Penelitian dilakukan terhadap sejumlah ikan air tawar Poecilia Mexicana. Hasil rekaman video menunjukkan, ikan betina spesies itu memperhatikan ikan jantan berwarna gelap menggigit bagian genital ikan jantan yang lebih besar berwarna cerah. Hal itu dilakukan sebagai tindak tanduk ikan jantan sebelum melakukan perkawinan.
Ikan Poecilia mexicana  memiliki sifat unik. Yang jantan tertarik pada sesamanya sebelum melakukan perkawinan dengan betinanya.
Ikan Poecilia mexicana memiliki sifat unik. Yang jantan tertarik pada sesamanya lebih dulu sebelum melakukan perkawinan dengan betinanya. Dengan berhomo, maka ikan jantan menarik selera betinanya untuk kawin.
Perilaku awal ikan jantan ini kepada sesamanya untuk menarik minat ikan betina mendekat. Ikan betina akan menunjukkan minat terhadap jenis yang berbeda dengan menghabiskan lebih banyak waktu berenang. Dengan berenang mendekati ikan jantan, ikan betina sudah tertarik pada ikan jantan.

Temuan ini menunjukkan perilaku homoseksual dapat meningkatkan kemampuan ikan jantan untuk menarik ikan betina mendekat. Jika ikan betina sudah mendekat ke ikan jantan, perkawinan dua jenis ikan terjadi. Hasil penelitian ini dimuat dalam jurnal Biology Letters pada 11 Desember 2012.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.