ON LINE

Followers

BARANG BUKTI MEMBUAT PUSING DAN SAKIT PERUT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 30 Mei 2013

Terlalu serius memikirkan barang bukti yang terlalu banyak, membuat polisi Spanyol pusing.  Masalahnya barang bukti hasil kejahatan yang mereka simpan bukan barang bukti biasa. Barang bukti kali ini cukup mengagetkan orang banyak dan dalam jumlah besar, sehingga polisi Spanyol harus hati-hati agar tidak bertambah pusing akibat bau barang bukti yang menyengat hidung.

Barang bukti yang dikumpulkan polisi Spanyol berasal dari sitaan dari sebuah villa di Calpe pekan lalu. Ujud barang sitaan adalah ganja dalam jumlah besar  baunya sangat menyengat hidung membuat polisi yang berjaga di tempat itu pusing dan mual-mual.  Akibatnya polisi di kota Benidorm, Spanyol timur mengeluh pusing dan sakit perut.

Bau menyengat ganja juga membuat polisi tidak bisa konsentrasi saat mendata jumlah ganja sitaan itu. Barang bukti  yang disita adalah 600 pot tanaman ganja dan dibawa ke kantor polisi sebagai barang bukti.  Untuk sementara barang bukti itu tidak segera dimusnahkan atau dipindahkan ke tempat lain yang lebih aman bagi kesehatan polisi yang menangani kasus ini.

Kementerian Kesehatan tak segera memindahkan setelah dua orang Inggris yang ditangkap dalam operasi penyitaan itu tiba-tiba sakit. Masalah semakin melebar tatkala penduduk di sekitar kantor polisi Benidorm juga ikut merasakan bau tidak sedap. Penduduk mengatakan, bau ganja terasa menyengat dan baunya sudah tercium dari jalan masuk ke kantor polisi.

Barang bukti sitaan sudah diamankan namun bau ganja tetap menguar ke mana-mana tatkala angin berhembus kencang di kantor polisi Benidorm. Akibatnya polisi yang bertugas di kantor itu merasakan pusing-pusing dan mual. Kiranya perlu penanganan segera agar tidak semakin membuat pusing berkepanjangan. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.