ON LINE

Followers

LAIREN HENRY MENGGIGIT HIDUNG ANJING LABRADOR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 18 Mei 2013

Awas ada anjing galak. Itulah pemberitahuan si pemilik rumah kepada calon tamunya, entah kerabatnya atau pengemis tukang minta-minta di lingkungan rumah mewah di Jakarta. Pemilik rumah perlu memasang pemberitahuan ini berhubung dia punya anjing galak sebagai binatang piaraan yang tinggal di rumahnya. Sudah lazim dalam keseharian anjing menggigit manusia karena merasa terancam jiwanya.

Namun ada juga kebalikannya, ketika seorang suami terpaksa menggigit anjing karena  berusaha  menyerang istrinya saat keduanya tengah berjalan di kawasan pinggiran di Madrid . Laine Henry sang suami, warga Grimes Iowa mengatakan, ia terpaksa menggigit seekor anjing untuk menyelamatkan istrinya. Pasalnya ada anjing jenis Labrador galak menyerangnya tanpa diduga sebelumnya.

Saat itu Caren Henry berjalan santai membawa Kandy, anjing kesayangannya diikuti suaminya, Laine Hendry. Saat sedang berjalan santai, muncul seekor anjing jenis labrador dengan berat kira-kira 27 kilogram. Anjing labrador itu berlari kencang menuju mereka dan tiba-tiba menyerang Caren Henry.
Kontan saja Caren terkejut tapi anjing Labrador itu sudah menggigit bagian perut dan paha.  Anjing Labrador itu berusaha juga menggigit hidung Caren. Setelah puas menyerang Caren, si Labrador bengis ini  balik menyerang Kandy.
Caren Henry tengah menjalani perawatan di rumah sakit ditemani Laine Henry. Anjing jenis Labrador menggigit hidung Caren.
Caren Henry tengah menjalani perawatan di rumah sakit ditemani Laine Henry. Anjing jenis Labrador menggigit hidung Caren saat tengah berjalan membawa Kandy anjing piaraannya.
Henry melihat wajah Caren bersimbah darah balik menyerang si Labrador. Labrador terkejut tapi hidungnya sudah kena gigit Henry. Si Kandy anjing kesayangan pasutri ini hanya diam saja melihat tuannya menggigit hidung Labrador.

Labrador akhirnya lari menjauhi Henry yang sudah kalap. Henry pun membawa Caren dan Kandy menuju mobilnya. " Akibat kena gigitan anjing Labrador, Caren harus menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan lagi hidungnya, " ujar Henry sambil menunjukkan lengannya yang kena gigitan Labrador kepada UPI ( 6/5 ).

" Cerita Labrador menggigit saya semakin seru saja seandainya berhasil menggigit leher dan mata saya, " ujar Caren.  Anjing menggigit manusia itu sudah jamak terjadi. Namun kalau orang menggigit anjing itu baru berita dan  itu terjadi saat Henry, Caren dan anjing kesayangannya saat diserang Labrador. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.