ON LINE

Followers

OPIE KUDA MILIK MICHELLE DITEMUKAN KEMBALI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 05 Mei 2013

Namanya binatang kesayangan apapun kondisinya selalu menjadi perhatian pemiliknya. Jika ia sakit binatang kesayangan akan dirawat dengan mendatangkan dokter hewan ke rumahnya. Sebaliknya jika ia sehat, pemiliknya akan bermain bersamanya dan jika binatang kesayangan itu hilang, usaha menemukan kembali akan ditempuh dengan bermacam cara.

Salah satu usaha tanpa kenal lelah untuk kembali menemukan binatang kesayangan telah dilakukan Michele Pool ( 40 ) pemilik kuda jenis Saddlebred Pinto yang hilang 10 tahun lalu. Dalam benak Michele berharap kuda kesayangan itu bisa ditemukan kembali. Untuk itulah dia memasang pamlet dan memasang berita di situs Stolen Horse Internasional, agar ada orang lain yang melihat kudanya itu.

Pucuk dicinta ulam tiba ternyata pemasangan iklan kehilangan itu direspon Debi Metcalfe, pengelola Stolen Horse Internasional. Ada seorang calon pembeli kuda di Dayton Texas berniat membeli kuda. Calon pembeli kuda itu adalah Deanna Bordelon.

Dalam pencarian jenis kuda yang ingin dibelinya, Bordelon mengecek ke internet dan mendapatkan kuda jenis Saddlebred Pinto. Setelah dicocokkan gambarnya dan membandingkan dengan jenis kuda yang hilang, ternyata foto kuda itu adalah Opei. " Saya mengecek daftar kuda yang dicuri dan melihat foto Opie, " kata  Bordelon.
Opie kuda jenis Saddlebred Pinto milik Michelle Pool akhirnya ditemukan kembali setelah 10 tahun hilang dicuri.
Opie kuda jenis Saddlebred Pinto milik Michelle Pool akhirnya ditemukan kembali setelah 10 tahun hilang dicuri. Michelle bersama kudanya, Opie di halaman rumahnya di kawasan Eureka Springs, Arkansas AS.
Kuda bernama Opie milik Michelle Pool telah hilang dicuri orang 10 tahun lalu. Saat itu kudanya tengah berada di padang rumput milik ayah Michelle Pool di San Antonio, Texas. Selama 10 tahun pencarian akhirnya kuda itu ditemukan kembali , setelah  Debi Metcalfe menelepon Pool, bahwa ada jenis kuda Saddlebred Pinto dalam foto di situs internet.

Singkat kata Michelle Pool ( 40 ) akhirnya berkumpul kembali dengan kudanya yang hilang 10 tahun lalu. Warga Eureka Springs, Arkansas AS gembira bukan kepalang saat Opie ditemukan. Ia berujar, " Jika anda kehilangan sesuatu, jangan berhenti berharap agar barang yang hilang itu ditemukan kembali sampai dapat, " katanya kepada surat kabar Daily Oklahoman. 

( UPI/Photo courtesy Michelle Pool ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.