ON LINE

Followers

SIOBHON PEERS MEMBAWA ABU JENAZAH AYAHNYA KE RBS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 08 Mei 2013

Biasanya orang berhutang harus mengembalikan pinjaman dalam jangka waktu tertentu sampai lunas uang yang dipinjamnya. Jika si penghutang meninggal dunia, maka ahli warisnya yang harus meneruskan pembayaran cicilan sampai lunas. Terkadang pihak bank tempat nasabah berhutang menyuruh juru tagih kepada orang yang berhutang, agar segera menyelesaikan kewajiban mencicil pembayaran.


Tempat abu jenazah David yang dibawa Siobhan Peers ke RBS.
Tempat abu jenazah David yang dibawa Siobhan Peers ke RBS.
Juru tagih hutang ada yang sopan ada pula yang kasar bahkan dengan cara mengintimidasi orang yang berhutang. Kadang-kadang juru tagih ini terus-menerus melakukan teror sehingga orang yang berhutang dibuat kesal jadinya. Karena kesal terus ditagih hutangnya, Siobhon Peers ( 31 )  seorang wanita dari Stockport, Inggris membawa abu jenazah ayahnya ke kantor Royal Bank of Scotland ( RBS ).

Di kantor RBS, Siobhon Peers gusar karena tagihan hutang ayahnya tinggal 9,17 dollar AS ( Rp 89.000 ) dan terus ditagih dengan paksa. Utang itu terus berkembang hingga mencapai 955,31 dollar AS ( Rp 9,2 juta ). Peers mengatakan, David ayahnya, meninggal dunia karena kanker tulang pada usia 67 tahun, Oktober 2011.

Peers sudah mengirim salinan surat kematian ayahnya ke RBS, tetapi bank tetap minta surat asli dan terus menagih utang. Melihat abu jenazah ada di tangan Peers dan diletakkan di meja kantor RBS, pihak bank pun berubah sikap dan melunak. Setelah Peers membawa abu jenazah ayahnya, pihak bank  menutup rekening David.
Siobhon Peers menunjukkan surat tagihan utang ayahnya David pada RBS.
Siobhon Peers menunjukkan surat tagihan utang ayahnya David pada RBS.
Pihak RBS akan mengontak Peers jika memerlukan keterangan tambahan. Utang David kepada RBS akhirnya dialihkan ke lembaga pemutihan utang. Peers pun tersenyum lega setelah utang ayahnya dialihkan ke lembaga pemutihan utang. ( Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.