ON LINE

Followers

PULAU DANAU TERBESAR DI DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 26 Mei 2013

Pulau Manitoulin yang terletak di Danau Huron, adalah pulau danau alami yang terbesar di dunia. Dengan luas sekitar 2.766 kilometer persegi, pulau ini mudah dilihat dari angkasa. Pulai di Kanada ini sekaligus merupakan situs arkeologi dari Kebudayaan Paleo-Indian dan Archaic.

Ragam artefak yang ditemukan di pulau itu diperkirakan berasal dari tahun 10.000 SM.  Di sebelah timur, Pulau Manitoulin berbatasan dengan  Teluk Georgia dan sebelah utara dengan North Channel. Pulau itu sendiri memiliki lebih dari 100 danau, termasuk Danau Manitou.


Salah satu keajaiban kecil-di County Huron, Turnip Rock berdiri di lepas pantai berbatu Danau Huron,
Salah satu keajaiban kecil di County Huron, Turnip Rock berdiri di lepas pantai berbatu Danau Huron.
Danau Manitou yang luasnya sekitar 104  kilometer persegi merupakan danau air tawar terbesar di dunia yang terdapat di pulau danau. Danau di atas danau ini membuat Manitou menjadi sangat unik.

Sampai tahun 2002 Pulau Vozrozhdeniya di Laut Aral merupakan pulau danau kedua terbesar di dunia. Namun berhubung Laut Aral terus menyusut, pulau tersebut kini menjadi semenanjung. Posisinya kini digantikan Pulau Rene Levasseur di Reservoir Manicouagan, Quebec.

( Sumber : Geo Weeks )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.