ON LINE

Followers

PRIA MABUK ITU MEMOTONG ALAT VITALNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 23 Mei 2013

Mabuk lagi, mabuk lagi itulah gambaran orang yang tidak bisa mengontrol pikirannya sehingga yang ada hanya bagaimana mendapatkan alkohol untuk dia tenggak. Setelah mabuk biasanya tanpa sadar orang itu akan mencerca dengan gumaman yang tidak jelas bunyinya. Terkadang dengan gestur tubuh yang sempoyongan, mulut bau alkohol dan setelah itu jatuh terduduk, lalu tertidur tanpa sadar.

Saking beratnya sensasi mabuk itulah, seorang pria Taiwan tanpa sadar telah melakukan hal yang mengancam jiwanya. Pasalnya di saat mabuk, dia masih setengah sadar bertengkar dengan kekasihnya. Pria yang tidak disebutkan namanya itu, tiba-tiba memotong alat kelaminnya berikut testis dengan gunting  lalu membuangnya ke toilet.

Keruan saja wanita kekasih pria mabuk ini panik luar biasa dan bergegas menolong pria  itu dan membawanya ke rumah sakit. Wanita itu pasrah saja atas apa yang terjadi dengan pacarnya. Seperti dikutip Harian The Star Minggu ( 12/5/2013 ), pria malang asal kota Jilong di Taiwan berusia 46 tahun itu langsung tak sadarkan diri.
Ilustrasi, pria Taiwan asal memotong kelaminnya sendiri tanpa sadar.
Ilustrasi, pria Taiwan  memotong kelaminnya sendiri tanpa sadar.
Menurut laporan, setelah memotong kelaminnya tanpa sadar, kelamin si pria hanya menyisakan 3 sentimeter (cm), namun pria tersebut masih bisa buang air kecil . Setelah sadarkan diri, si pria tak habis pikir dengan apa yang dilakukannya. Dia panik dan berteriak, sementara kekasih wanitanya terlihat sedang berdoa di luar.

Seperti diketahui, seseorang yang mabuk biasanya tak sadarkan diri. Mabuk bisa disebabkan tubuh yang diracuni alkohol terlalu banyak. Saat minum berlebihan itulah seseorang akan mengalami gangguan sistem saraf pusat.

Source : The Star.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.