ON LINE

Followers

STASIUN LUAR ANGKASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 Agustus 2011

Pesawat ulang alik Atlantis memisahkan diri dari stasiun angkasa luar internasional dan akan kembali ke bumi. Kegiatan ini sekaligus mengakhiri program misi luar angkasa Amerika Serikat selama 30 tahun. Stasiun luar angkasa internasional bernilai 100 milyar dollar Amerika yang melibatkan kerjasama 16 negara telah selesai pembangunannya dan telah melayani 37 dari 135 penerbangan angkasa luar.

Stasiun luar angkasa internasional bernilai 100 milyar dollar USA.

Pesawat ulang alik Atlantis berangkat dari stasiun luar angkasa internasional untuk perjalanan pulang ke bumi selama dua hari. Komandan misi angkasa luar Atlantis Chris Fergusoan dan pilot Doug Hurleu menyatakan pesawat akan menempuh perjalanan sekitar 400 km di wilayah udara Lautan Pasifik. Sementara itu menara kontrol NASA memantau saat pesawat Atlantik memisahkan diri dari stasiun angkasa luar internasional.



Selama 9 hari di stasiun luar angkasa internasional itu, komandan Ferguson dan awak pesawat lain telah membawa lebih dari 5 ton makanan, perlengkapan pakaian dan peralatan untuk percobaan ilmiah. Kembalinya pesawat ulang alik Atlantis juga akan mengakhiri program misi luar angkasa Amerika. Pihak NASA tidak mempersiapkan lagi pesawat angkasa luar yang siap terbang ke stasiun luar angkasa.



Sumber : Reuters/Atlantis Undocking.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.