ON LINE

Followers

BAKU TEMBAK DENGAN ETNIS SERBIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 10 Agustus 2011

Seorang polisi Kosovo tewas dalam tembak menembak dengan kelompok bersenjata etnis Serbia di daerah Jarinje, Rabu ( 27/7). Baku tembak terjadi ketika polisi Kosovo berusaha menguasai dua pos perbatasan yang terletak di wilayah etnis Serbia. Peristiwa bermula saat konvoi polisi Kosovo diserang oleh kelompok bersenjata ketika memasuki daerah Jarinje yang didominasi etnis Serbia, demikian media elektronik Belgrade mewartakan.



Polisi yang mayoritas etnis Albania melepaskan tembakan balasan sehingga terjadi baku tembak selama hampir satu jam. Tembak menembak tersebut menewaskan seorang polisi. Polisi lain juga terkena ledakan granat dan menderita luka parah. Beberapa jam setelah terjadinya insiden, lalu lintas di pintu perbatasan Jarinje kembali normal. Pasukan perdamaian NATO juga melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan lapis baja dan helikopter.


Insiden pos perbatasan Jarinje yang menghubungkan Kosovo dan Serbia, Rabu petang ketika sekelompok orang bertopeng etnis Serbia melakukan penyerangan konvoi polisi Kosovo.


Juru bicara NATO, Carmen Romero, menghimbau kedua pihak yang berseteru agar melakukan dialog untuk menyelesaikan perselisihan. Juru bicara komisi Eropa Maja Kocijancic mengatakan Uni Eropa tidak menyetujui tindakan Kosovo yang ingin menguasai dua pos penjagaan di perbatasan. Kosovo mendeklarasikan kemerdekaannya pada tahun 2009, hampir satu dasawarsa setelah pasukan Serbia membantai etnis Albania yang beragama Islam.



Sumber : Reuters/Various - Kosovo anda Sebia border.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.