ON LINE

Followers

LABORATORIOM NARKOBA DIHANCURKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 03 Agustus 2011

Kepolisian anti narkotika Bolivia menghancurkan 281 laboratoriom narkoba di daerah Santa Cruz, Senin ( 18/7 ). Polisi juga menyita empat kilogram kokain dan menahan sejumlah anggota kartel narkotika. Pihak kepolisian anti-narkotika Bolivia melancarkan operasi besar-besaran di daerah Santa Cruz untuk memberantas perdagangan narkoba.



Dalam operasi yang berlangsung dua hari, aparat dari satuan khusus anti-narkoba juga menemukan sebuah jenazah, beberapa kendaraan dan sejumlah senjata yang disembunyikan di dalam rumah. Menteri Pemerintah Sacha Liorenti menyebut operasi tersebut sebagai operasi pemberantasan narkoba terbesar di Bolivia.


Polisi Bolivia berhasil menghancurkan laboratoriom narkoba juga menyita empat kilogram kokain.


Liorenti menambahkan sejak Presiden Evo Morales mengusir agen-agen dari Badan Pengawasan Narkotika Amerika Serikat pada tahun 2008, negara-negara Amerika Latin bergabung dengan Bolivia untuk memerangi perdagangan narkoba. Saat ini Bolivia sedang berusaha memperkuat kerja sama dengan dengan negara tetangga seperti Brasil, Peru, Kolombia dan Chili.



Menurut sumber pemerintah, pada paruh pertama tahun 2011 Bolivia telah menyita 10 ton kokain dan menahan 1.633 tersangka pengedar narkoba. Semua tersangka ada 39 warga negara Peru dan 31 warga Kolombia.



Sumber : Latin/AP/Bolivia in Drugs Operation.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.