ON LINE

Followers

BANJIR CHINA MERENDAM REL KERETA API.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 06 Agustus 2011

Hujan deras yang mengguyur China dalam beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di sejumlah daerah. Di propinsi Sichuan, banjir telah menggenangi ribuan rumah penduduk dan jalan raya, Kamis ( 7/7 ). Selain menggenangi tanah pertanian, pemukiman banjir juga menyebabkan tanah longsor.



Sejak Senin ( 4/7 ) hujan lebat turun menyebabkan genangan air di sepanjang rel kereta api jurusan Guangyuan - Bazhong. Sepanjang 150 meter ruas rel amblas karena tanah di bawah rel tergerus air yang terus menggenangi wilayah ini. Kepala keamanan perkeretaapian propinsi Sichuan, Zhang Deren, mengatakan, " Enam lokasi di sepanjang jalur rel yang terletak di kawasan pegunungan sangat rentan terhadap banjir dan tanah longsor, " katanya.


Selain merendam jalur rel kereta api, banjir Sichuan juga merendam ribuan rumah penduduk.


Karena itu pihaknya telah menyiagakan petugasnya dengan peralatan lengkap di lokasi tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan tanah longsor. Banjir dan tanah longsor kali ini menimbulkan kerugian material dalam jumlah besar baik secara langsung maupun tidak langsung. Diperkirakan kerugian akibat banjir mencapai lebih dari satu juta Yuan. Pelayanan kereta api diperkirakan normal kembali pertengahan Juli ini.



Sumber : Reuters/China - Floods.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.