ON LINE

Followers

KEAMANAN AFGHANISTAN DITINGKATKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 03 Agustus 2011

Keamanan Afghanistan ditingkatkan menyusul serangan terhadap polisi yang menewaskan 7 orang, Senin ( 18/7 ). Serangan tersebut hanya berselang dua hari sebelum serah terima tanggung jawab keamanan dari pasukan asing ke pasukan Afghanistan. Polisi Afghanistan meningkatkan keamanan di kota Lashkar Gah, setelah tujuh polisi tewas saat pria bersenjata menyerang sebuah pos pemeriksaan polisi.



Serang itu terjadi dua hari sebelum pasukan asing yang dipimpin NATO menyerahkan kontrol keamanan Lashkar Gah pada tanggal 20 Juli. Daoud Ahmadi, juru bicara gubernur propinsi Helmand selatan, mengkorfimasi serangan itu dan tujuh polisi dinyatakan tewas.



Lashkar Gah adalah ibu kota propinsi Helmand yang paling menegangkan dari tujuh daerah pertama yang diserahkan oleh NATO ke Badan Keamanan Nasional. Perpindahan kekuasaan tersebut akan menjadi ujian pertama dari rencana NATO. Saat ini warga Afghanistan sudah jengah dengan perang yang telah berlangsung selama 10 tahun.


Kantor polisi di Afganistan yang diserang pria bersenjata, menewaskan 7 polisi.


Minggu ini komandan pasukan Inggris telah melakukan serah terima secara formalitas. Serah terima ini membuat sedikit perbedaan pada kegiatan sehari-hari militer Afghanistan. Peristiwa penyerangan polisi ini hanya berselang beberapa hari paska tewasnya pembantu Presiden Afghanistan Hamidkarzai, Jan Mohammad Khan.



Sumber : Reuters/Lashkar Gah.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.