ON LINE

Followers

CLINTON BERTEMU KRISHNA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 04 Agustus 2011

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton bertemu Menteri Luar Negeri India, SM Krishna pada kunjungannya selama 2 hari ke India, Senin ( 18/7 ). Kunjungan ini diharapkan dapat memperluas kerjasama di bidang militer, pendidikan dan proyek energi berteknologi tinggi antara kedua negara. Clinton tiba di New Delhi Senin selain bertemu Menlu India juga akan bertemu para pemimpin India lainnya pada sesi dialog strategis Amerika - India.



Pertemuan ini berlangsung setelah hampir seminggu lalu terjadi ledakan 3 bom di Mumbai yang mengguncang keuangan India, menewaskan 19 orang dan melukai 139 lainnya. Tidak ada pihak yang mengaku bertanggungjawab atas aksi tiga pemboman yang melukai lebih dari 130 orang itu. Pada hari Rabu, Clinton akan melakukan perjalanan ke kota Chennai, India Selatan, dimana ia dijadualkan bertemu sejumlah perwakilan dari perusahaan-perusahaan Amerika.


Menlu AS Hillary Clinton (kiri) disambut oleh Wakil Menlu India, Nirupama Rao saat tiba di New Delhi (18/7) Photo : Reuters.


Fokus pembicaraan lain yaitu seputar penarikan pasukan Amerika Serikat dari Afghanistan dan persaingan tradisional antara India dan Pakistan. Clinton akan mendesak India untuk tidak meningkatkan ketegangan, karena setiap reaksi berlebihan dikhawatirkan bisa mengganggu hubungan Amerika dengan Islamabad yang memang sudah rapuh.



Sumber : Reuters/India - Clinton mets Indian Forein Minister, Krishna.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.